💛 𝐃𝐮𝐚

447 32 6
                                    

Hai dapat salam dari Jeon Jungkook nih🙂. Katanya jangan lupa vote⭐.

 Katanya jangan lupa vote⭐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading, yeorobun💜

◦•●◉✿ M 💛 S ✿◉●•◦

"Joon, dimana arah rumah sakitnya?" tanya Jin.


Berkali-kali Jin bertanya tapi tidak ada sahutan. Lalu Jimin menyadari ada yang ganjil, rupanya leader mereka tertinggal.

"Jin hyung, Namjoon hyung tertinggal," ungkap Jimin.

Jin memberhentikan mobilnya tiba-tiba, untungnya jalanan sedang sepi. Jin berbalik arah menuju dorm mereka lagi. Untung saja perjalanan mereka belum jauh.

"Kenapa ga bilang sih kalau Namjoon kelupaan?" oceh Jin.

"Kami juga panik seperti hyung, sampai melupakan Namjoon hyung," bela Taehyung.

Sampai di depan gedung dorm mereka, terlihatlah Namjoon yang sedang menggerutu. Wajahnya terlihat kesal, lalu dia berlari masuk kedalam mobil.

"Tega emang. Tadi aku ambil jaket disuruh Suga hyung. Pas udah keluar mobilnya hilang. Dasar banget punya member begini," cetus Namjoon jengkel.

Namjoon memakai seatbelt nya lalu memberi tau Jin lokasi rumah sakitnya. Jin memberi tau alasannya, membuat Namjoon merotasikan matanya.


"Aku tau Namjoon tertinggal," sarkas Suga.

Jin mengerem mendadak, lagi. Kelimanya menatap Suga tajam. Namja ini benar-benar ingin dicincang rupanya.

"Kenapa kau tak memberitahu ku, Suga-ku yang tampan?" tanya Jin dengan penuh tekanan.

Jin kembali menjalankan mobilnya. Suga merotasikan matanya, memandang kesamping jendela. Memikirkan jawaban yang tepat.

"Iya hyung, kenapa kau tak memberitahu kami?" tanya Jimin menimpali.

Jimin menatap Suga yang kebetulan duduk disebelahnya. Taehyung juga begitu menatap Suga. Sedangkan Namjoon dan Jin menunggu Suga menjawab.

"Kalian kan tidak bertanya. Jadi aku tidak memberitahu, lagian aku terlalu malas untuk berbicara."


Magic Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang