💛 𝐓𝐢𝐠𝐚 𝐏𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐃𝐮𝐚

53 5 1
                                    

"Apa kabar Seo Chanmi?"
.
.
.
.
.
.
Ketiganya makan dengan lahap di sebuah restoran yang kebetulan itu milik keluarga Seokjin. Bahkan Chanmi baru tahu restoran yang selama ini dia kunjungi itu milik Jin BTS. Pantesan Eunji sering mengajak makan disini.

Hoseok memandang keduanya yang tengah melamun melihat makanan yang tersaji. Jadi J-Hope mencoba untuk mencairkan suasana.

"Akyu mentraktyil kalyan lohhh~ Kok malyah gwak di matan cihhh~"

Keduanya menatap J-Hope. Rasanya ingin muntah saja saat melihat Hoseok ber-aegyo.

Jungkook dan Chanmi saling menatap lalu langsung membuang pandangan begitu saja. Keduanya memasukkan makanan kemulut dengan pipi yang memerah.

"Aduh~ kalian ini. Sebenarnya kalian kenapa? Merah sana, merah sini. Udah jadian hah?"

◦•●◉✿ M 💛 S ✿◉●•◦

Bugh bugh bugh

Chaeyul langsung membuka pintu apartemen nya. Gila aja, dia yang tadinya lagi tidur siang langsung terbangun begitu saja karena suara gebukan pintu luar yang sangat keras.

 Gila aja, dia yang tadinya lagi tidur siang langsung terbangun begitu saja karena suara gebukan pintu luar yang sangat keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeong haseyo Chaeyul eonnie~" sapa Eunji dengan senyum terbaiknya.

Chaeyul menggarukkan kepalanya, lalu menyuruh adik sahabatnya itu untuk masuk. Chaeyul mengambil beberapa yakul* untuk diminum.

"Sebenarnya gini eon. Eunji kesini mau buat penawaran yang bagus."

Chaeyul menghentikan minumnya saat mendengar anak puber ini bicara. Penawaran apa? Bikin penasaran saja batinnya.

"Bagaimana kalau kita nobar BangBangCon Live nanti? Aku punya membership kok eon. Kita bisa menontonnya ditempat Chanmi eonnie. Gimana?"

Chaeyul meletakkan bungkus yakultnya dengan keras, memandang anak remaja cantik yang berada di depannya.

"ITU PENAWARAN YANG HEBAT. TENTU SAJA AKU MENERIMANYA!!!"

◦•●◉✿ M 💛 S ✿◉●•◦

Jaehyun baru saja selesai latihan menari. Dia harus istirahat sebentar sebelum melanjutkan latihan vokalnya. Karena comeback, jadwalnya makin padat.

Bahkan untuk kembali ke apartement saja tidak sempat. Sampai-sampai dia harus beristirahat di dormnya.

"Sumpek banget. Gak ada gitu hal menarik, liat sesama jenis jadi bikin ilfeel."

Magic Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang