💛 𝐓𝐢𝐠𝐚 𝐏𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐋𝐢𝐦𝐚

71 5 0
                                    

14 tahun itu lama gak sih? Ya lama lah. Iyakan bener kan? Pasti kalian tau banget kalau mencintai sesuatu selama 14 tahun itu berarti seperti udah mencintai belahan jiwa diri sendiri. Bener?

Hai, ini Jungkook.

Masih ingat tidak, dulu saat aku pertama kalinya debut? Umurku muda banget kan ya? Aku imut banget. Baby banget.

Aku senang sekali saat itu. Tapi, aku gatau. Kesenangan itu sementara, karena hal selanjutnya yang terjadi adalah kekecewaan.

Ya, aku kecewa. Kenapa grup kami gak bisa terkenal? Kami dijauhi, kami dikucilkan. Tapi, berkat para hyung aku tetap semangat. Berusaha terus, pantang menyerah.

Aku ingat banget saat itu pertama kalinya dalam seumur hidupku aku mempunyai seseorang yang bernama fans. Kami menyebutnya Army.

Aku cinta banget sama mereka. Iya, mereka ada. Walaupun kami gak terkenal, mereka tetap ada. Setiap harinya, Army bertambah. Awalnya mampu untuk kuhitung dan ku ingat namanya. Tapi makin hari, makin banyak. Aku tidak bisa menghitungnya, apalagi mengingat namanya.

Aku ingat banget, berkat mereka. Kami mendapatkan penghargaan pertama. Aku banyak berterima kasih kepada semuanya. Makin hari, aku makin lelah. Tapi, aku melakukan ini semua demi cintaku. Ya, para Army.

Mereka itu bahan bakar untuk diriku. Pembangkit semangat. Saat aku merasa sangat lelah sekali, aku mengingat mereka. Mereka cantik sekali, mereka berdiri lama hanya untuk menonton kami. Membeli barang mahal hanya untuk kami. Mereka itu, belahan jiwa kami.

Iya. Sudah 14 tahun. Aku mencintai Army. Rasa itu gak berkurang sedikitpun. Malah makin bertambah.

Terima kasih Army.

Mereka yang selalu mendukung kami dikeadaan apapun. Melihat bagaimana aku tumbuh.

Terima kasih banyak.

Mungkin terima kasihku ini tidak sebanding dengan cinta kalian yang sebegitu luar biasanya. Tapi, aku harap kalian tau ini.

Aku sungguh mencintai kalian sampai kapanpun. Dimanapun aku, berapapun umurku. Aku mencintai kalian.

Terima kasih sudah bersama selama ini. Mari bersama untuk 700 tahun kedepan, kekeke.

Selamat ulang tahun Army.

Terima kasih sudah hadir dalam hidup Jeon Jungkook dan keenam hyung lainnya.

Kami bangga menjadi idola kalian.

Terima kasih sebanyak-banyaknya. Sangat mencintai kalian. Borahae💜.

- Jeon Jungkook.

◦•●◉✿ M 💛 S ✿◉●•◦

"SIAPA YANG LETAKIN BAWANG DISINI?! KOK MENDADAK AKU JADI NANGIS?!"

Yeoja berumur 23 tahun itu berseru. Histeris sendiri jadinya. Saat ini dia tengah unboxing album baru kesayangan nya. Siapa lagi kalau bukan BTS.

Niatnya gaya cool dan imut. Supaya penggemar vlog nya makin suka. Jadinya hancur! Melupakan begitu saja saat membaca pesan-pesan yang ditulis oleh BTS sendiri. Terlebih lagi Jungkook.

Jungkook itu biasnya. Sudah 14 tahun dia mengidolakannya.

Iya, yeoja itu Seo Eunji. Eunji, sudah menyukai Jungkook sejak umurnya 9 tahun.

Eunji masih ingat sekali. Untuk pertama kalinya dia bertemu BTS, lebih tepatnya Jungkook.

Eunji kecil baru saja pulang sekolah, dia dijemput kakaknya. Tetapi, kakaknya itu ingin mampir sebentar ke toko alat tulis yang ada di Gangnam. Jadilah Eunji ikut menemaninya.

Magic Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang