💛 𝐃𝐮𝐚 𝐏𝐮𝐥𝐮𝐡

76 8 1
                                    

1 bulan kemudian

Tok tok tok

"Eonnie buka pintunya!" teriak Eunji. Yeoja itu mengetuk dengan menggebu-gebu, karena Chanmi belum membuka pintunya.

"Ck kau ini, ingin membuat apartement ku roboh apa? Katanya yeoja tapi tingkah laku bar-bar, ini aku sedikit lagi siap kau sabar sebentar. Masuk dulu!"

Eunji menciut lalu menuruti kakaknya untuk masuk kedalam. Eunji duduk dengan tenang di sofa sembari berselancar di internet.

Ya, hari ini mereka akan pergi ke konser bangtan. Eunji sudah rapi sekali dengan hand banner dan armybomb ditangannya. Dia berharap hari ini konsernya berjalan lancar dan dia dapat di notice oleh Jungkook.

"Kajja!"

Eunji berdiri saat kakaknya sudah keluar dari kamarnya. Eunji menatap kakaknya dari bawah sampai ke atas, lalu memberi dua jempol untuk penampilan kakaknya itu.

"Eonnie neomu yeoppo! Mana hand banner mu eonnie?" tanya Eunji saat melihat Chanmi polosan gak membawa apapun selain slingbag nya.

"Seperti yang kau pegang itu? Beli di venue nya aja, banyak yang jual kan?"

Eunji mengangguk lalu menarik kakaknya untuk cepat keluar. Chanmi mengunci apartement nya lalu menelpon Changbin untuk mengantarkan mereka.

Sempat Changbin menolak dengan berkata. 'Gue bukan babu lu' tapi Chanmi tetap lah Chanmi, yeoja itu memaksa Changbin untuk mengantar jadilah di sini namja itu sekarang.

"Kau ikhlas tak mengantar kami?!" tanya Chanmi kesal melihat ekspresi masam Changbin semenjak mereka masuk mobil.

"Ck, ya ikhlas lah, kalau gak ngapain mau nganterin lu."

Chanmi menggaplok kepala Changbin dengan armybomb Eunji. Membuat Eunji marah lalu mengambil armybomb nya. Changbin hanya mengaduh, tak sampai setengah jam mereka sampai di lokasi.

"Wuah daebak!" kagum Changbin.

"Kenapa oppa pengen ikut juga?" tanya Eunji melihat Changbin yang terkagum-kagum.

"Gak lah makasih, dah sekarang kalian turun. Ntar kalau pulang telpon aja! Oke bye!"

Changbin langsung melajukan mobilnya saat keduanya telah turun.

"Aku gak menyangka akhirnya eonnie ingin ikutan juga. Eonnie kita cari dulu hand banner nya, armybomb juga. Kau ini seperti bukan pengen ke konser saja."

Chanmi hanya pasrah saat Eunji menarik tangannya sesuka hati ketempat yang dia inginkan.

"Ini eonnie bagus banget hand banner nya! Belikan aku sekalian ya eonnie, ini Jungkook nya juga bagus."

Chanmi menatap adiknya itu sinis. "Kau sudah ada untuk apalagi beli? Gak boleh tamak tau gak?"

Eunji mengerucut kan bibirnya, memelas supaya dia dibelikan. Dengan setengah hati Chanmi membelikan juga, karena adiknya itu telah membayarkan tiket konsernya.

"Gomawo eonnie, cantik sekali eonnie hari ini. Eonnie tolong potret aku, ini kameranya bagus-bagus ya."

Fyi, Eunji ini salah satu fansite Jungkook. Jadi dia sekalian mau fancam (sembunyi-sembunyi) makanya bawa kamera. Tenang saja, skill Eunji dalam memfoto itu bagus. Gak akan ketahuan tenang saja.

Setelah memotret banyak objek Eunji meminta Chanmi untuk berpose memegang armybomb yang baru saja dia beli. Dengan malas Chanmi berpose, Eunji meminta Chanmi untuk mengepost nya di sosmed Chanmi hanya mengiyakan saja. Lagipula fotonya bagus, membuat Chanmi yang cantik semakin cantik.

Magic Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang