Alurnya maju-mundur ya beb. Jangan bingung. Maaf ngilang 2 minggu.
Happy reading!
◦•●◉✿ M 💛 S ✿◉●•◦
Jungkook memandang semua orang yang sedang menunggunya dengan senyum merekah. Hari ini tepatnya Jungkook pulang dari wamil.
Jungkook masih ingat dua tahun lalu saat dia memutuskan untuk menjalankan wajib militer nya. Jungkook mendorong kopernya menuju mobil yang didepannya sudah ada hyung-hyung tercinta.
Jungkook mendekat ke arah mereka dan langsung berpelukan ala lelaki. Jungkook melambaikan tangannya kepada para Army yang berada disana.
"Lapor, Jeon Jungkook. Busan, 1 September 1997 telah kembali dari wajib militer nya. Selamat sore semua!"
Jungkook dengan tegasnya mengeluarkan laporan tak lupa tangan yang memberi hormat lalu menundukkan kepalanya. Dia ingin memperlihatkan hasil militer kepada semuanya.
"WOAHHH OPPAAAAA BOGOSIPDA~~"
Jungkook juga memberikan hormatnya kepada Army.
Jin merangkulnya dan membawanya masuk mobil. Jungkook menyambut rangkulan itu dengan senang hati.
Mobil meninggalkan lokasi.
Saat ini Jungkook di antar ke rumah orang tuanya. Jungkook memeluk keduanya barulah dia kembali ke dorm.
Jungkook merindukan semuanya. Kamarnya, hyungnya, suasananya dan juga...
Chanminya.
Jungkook membuang napasnya berat lalu masuk ke kamarnya. Kamar yang dirindukannya.
Jungkook membaringkan tubuhnya dan memejamkan mata tanpa sadar kalau dia terbawa ke alam mimpi.
◦•●◉✿ M 💛 S ✿◉●•◦
Jungkook membuka handphone nya sudah 3 hari semenjak bangbangcon live ditayangkan. Hari ini dia free tak ada kerjaan.
Jadi, karena itu dia mau berinisiatif untuk ke apartement Chanmi. Katanya dia sudah resmi menjadi sarjana kemarin.
Jungkook tidak memberitahukan kedatangannya karena dia ingin membuat suatu kejutan. Jungkook juga membawa bingkisan di tangannya.
Ting nong
Jungkook menunggu sedari tadi. Sudah 10 menit dia disini memencet bel, tapi tak ada tanda dari dalam yang ingin membukakan nya pintu.
Jadilah Jungkook memutuskan untuk memberi tahu Chanmi. Walaupun surprise nya gagal tidak apa, asalkan dia bisa bertemu dengan Chanmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Story ✔
FanfictionIngat kata pepatah? "Kalau jodoh, takkan kemana" ©sooyuuul__ 💛Start: 18 Oktober 2019 💛End: 17 Juli 2020