💛 𝐃𝐮𝐚 𝐁𝐞𝐥𝐚𝐬

114 10 0
                                    

"Baiklah, aku sudah siap sekarang!!!" seru Chanmi yang kini tengah menatap cermin dikamarnya.

Chanmi bergegas turun untuk berpamitan dengan nenek tercintanya. Sebelum pergi dia juga meminjam sepeda neneknya yang ada di garasi itu.

Chanmi melihat arlojinya dan bergegas mengayuh sepedanya menuju kediaman Hoseok. Ya, karena seperti perjanjian semalam Chanmi akan mengantar Hoseok yang akan pergi kembali ke Seoul.

Yeoja itu sungguh bersemangat, juga jantungnya jangan di tanyakan lagi. Jantungnya sekarang sudah seperti berlari marathon, karena semenjak mengayuh menuju kediaman Hoseok jantungnya tak berhenti berdetak lebih cepat.

Aneh, tapi nyata. Benar-benar sangat excited ya walaupun juga deg-degan. Dia bukan deg-degan karena bertemu Hoseok, melainkan dia gugup akan bertemu lagi dengan namja yang dipanggil 'Kookie' itu.

Chanmi dengan tingkah yang sok akrab mendekati namja itu. Meminta ID Line, bahkan mengechat duluan. Mengingatnya, Chanmi jadi malu sendiri.

"Sudah sampai. Apa aku mengabari dulu ya? Ah ataukah langsung masuk aja ya? Tapi aneh ga sih kalau tiba-tiba aku masuk gitu? Ih takutnya nanti si Kook

-"

"Chogiyo? Sedang mencari siapa?" Seorang namja memotong pergulatan Chanmi begitu saja. Hal itu tentu membuat Chanmi tersentak lalu tersenyum, membungkukkan badannya.

"Annyeong haseyo. Seo Chanmi imnida. Apakah kau mengenal Hoseok oppa? Aku sedang mencarinya. Aku baru saja ingin meneleponnya, tapi seperti nya kau bisa membantuku. Jadi, bolehkah?"

Namja itu tersenyum lalu memperkenalkan dirinya. "Aku Jimin, tentu saja. Mari kita masuk saja kalau begitu." Jimin dan Chanmi baru saja akan masuk sampai satu namja lagi menghampiri mereka dengan napas yang tersendat-sendat.

"Yaa! Kau ini, mengapa meninggalkan diriku sendiri?" kesal namja itu. Lalu dia menyadari keberadaan Chanmi, seperti Jimin dia juga memperkenalkan diri. "Halo! Aku Taehyung."

"Baiklah ayo kita masuk saja kalau begitu." Jimin mengajak keduanya untuk masuk. Chanmi memarkirkan sepedanya dengan rapi. Lalu mengikuti kedua namja itu.

Tapi saat Chanmi membuka ponselnya banyak notif pesan masuk di handphone nya tersebut. Itu semua berasal dari Line si Kookie itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Langsung saja dia buka notif itu dan membacanya. Sudah dari 10 menit yang lalu, berarti si Kookie ini mengirimkan pesan saat dia masih mengendarai sepedanya.

 Sudah dari 10 menit yang lalu, berarti si Kookie ini mengirimkan pesan saat dia masih mengendarai sepedanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Magic Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang