💛 𝐓𝐢𝐠𝐚 𝐏𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐄𝐧𝐚𝐦✔✔

216 8 6
                                    

"Woah woah woah. Coba lihat siapa yang sedang banjir uang ini?"

Eunji hampir menjatuhkan handphone kesayangannya saat mendengar suara dibelakangnya.

"EONNIE!!!" Eunji mengelus dadanya, ia terkaget-kaget karena kemunculan kakak tercintanya yang secara tiba-tiba.

Sedangkan oknum bernama Seo Chanmi hanya tertawa ngakak menistakan adiknya sendiri. Eunji kesal jadi dia menarik rambut kakaknya.

"Heh kurang ajar! Lepasin aduh--"

Eunji melepas tarikannya. Ia puas melihat kakaknya meringis sebentar. Lemah! Padahal pelan gitu. "Makanya sih eon, jangan main-main ya sama Eunji. Udah gede nih jangan macam-macam!"

"--dasar. Oh iya, traktir dong. Kan mumpung banyak duit tuh penghasilan banyak banget padahal pengangguran. Hitung-hitung berbakti kepada eonnie sendiri, hwhw."

Eunji memutar bola matanya. Lalu mengangguk. "Nde kajja!"

Chanmi tersenyum lebar sekali. Bukannya Chanmi bokek atau apa, cuma dia mau aja gitu sekali-kali ditraktir adik sendiri.

Baru saja ingin masuk mobil handphone Chanmi berdering, yeoja itu tampak serius. Eunji memperhatikan dari dalam, lalu Chanmi masuk mobil.

"Eunji antarin eonnie ke cafe xxx, cepetan! Masalah traktir kapan-kapan aja. Ini penting banget, langsung gas. Ppali!!!"

Eunji mendengus, mau tak mau dia harus mengantar kakaknya.

Untung eonnie gue - Eunji.

◦•●◉✿ M 💛 S ✿◉●•◦

"Chae, masih lama ya??"

Sang pemilik nama menggelengkan kepalanya. "Sabar ya oppa, soalnya designer ini orang sibuk banget. Jadi agak lama, tapi kalau oppa sibuk juga yaudah biar aku batalin aja gimana?"

Chaeyul tersenyum puas saat mendengar penolakan.

"Emang harus banget ya designer yang ini? Kan banyak tuh designer lain yang ternama juga. Kalau dia sibuk it's ok kali, lagian Jimin hyung akan tetap suka hadiahku."

Chaeyul membantah dengan mantap. "Aniyo! Ini best pokoknya. Best dari segala the best. Oppa sabar dulu ya, nah itu orangnya."

"Annyeong haseyo~" sapanya dengan ramah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeong haseyo~" sapanya dengan ramah.

"Sumpah alay banget sih Chaeyul. Maaf ya aku terlambat. Jadi butuh design yang seperti apa ya tuan---"

Magic Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang