"Jangan lupa votement ya sayang🌟" - JJK.
◦•●◉✿ M 💛 S ✿◉●•◦
Hari ini hari terakhir Bangtan di Jepang sebelum kembali ke Korea besok. Jadi, saat ini Jungkook dan para hyung sedang berada di salah satu mall yang ada di Jepang. Membeli oleh-oleh katanya.
Jungkook disini berada di salah satu toko perhiasan bersama Taehyung. Awalnya Taehyung yang mengajaknya, karena dia ingin membeli sesuatu untuk ibunya, tapi Jungkook juga jadi ikutan membeli sesuatu. Untuk seseorang, dia ada misi penting besok.
"How much?" tanya Jungkook kepada pegawainya. Setelah tau harganya Jungkook bertanya kepada Taehyung terlebih dahulu, takutnya ketinggalan jaman. Jungkook gak tau model-model perhiasan yang bagus, waktu yang anting itu aja Jungkook minta dipilih pegawainya.
"Beli aja. Bagus kok." Setelah dapat persetujuan, Jungkook jadi membeli sesuatu itu. Gak perlu tahu harganya, anggap saja itu mahal.
"Dibungkus yang bagus ya noona," ucap Jungkook dengan polosnya. Taehyung langsung menepuk punggung Jungkook pelan. "Ini Jepang mana ngerti dia kalau ngomong bahasa Korea. Gimana sih Kook?" Jungkook terkekeh.
Setelah selesai Jungkook dan Taehyung berlanjut ke toko lain. "Hyung pulang," pinta Jungkook. Jungkook capek tau, dia daritadi temanin Taehyung keliling. Tapi barang yang dibelinya gak ada. Tadi aja di toko perhiasan itu, Taehyung gak membeli apa-apa. Yang ngajak siapa yang beli siapa. Dasar Taehyung.
"Iya sabar lah dulu. Gak ketemu nih mana yang bagus, jelek semua. Gak sesuai selera."
Jungkook mendengus. Dengan milkshake di tangan, Jungkook mengikuti Taehyung masuk ke salah satu toko.
"Ini yang terakhir ya hyung, awas aja gak jadi beli. Aku mau pulang, masih belum berkemas."
Taehyung hanya menjawab sekenanya membuat Jungkook geram juga. Untung ada restoran disebelahnya jadi Jungkook kesitu. Peduli ayam lah sama Taehyung. Dia lapar, jadi nanti tinggal chat aja.
"Em... I want this, this and this too." Jungkook duduk dengan santai setelah memesan makanan.
Jungkook termenung, takut-takut misi besarnya akan gagal besok. Tapi Jungkook menyemangati diri sendiri. Semoga saja berhasil. Soalnya misi ini di sponsori oleh pengalaman Jimin yang super handal.
Walaupun Jungkook gak yakin dengan Jimin, tapi kali ini dia akan berusaha untuk percaya. Berdoa saja, hanya waktu yang bisa menjawab segalanya.
Jungkook memakan pesanannya. Tak lama Taehyung pun datang dengan wajah kesalnya. Dia duduk dan meletakkan semua kantung belanja disebelahnya. Tanpa persetujuan Jungkook, Taehyung mengambil begitu saja makanan yang Jungkook pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Story ✔
FanfictionIngat kata pepatah? "Kalau jodoh, takkan kemana" ©sooyuuul__ 💛Start: 18 Oktober 2019 💛End: 17 Juli 2020