Selama perjalanan pulang Jungkook tak henti-henti melihat ponselnya terus menerus. Hal itu membuat Hoseok penasaran.
"Apa yang kau liat Kook?"
Jungkook menggelengkan kepalanya, Hoseok menghela napas melanjutkan perjalanan pulang setelah mengantar Chanmi pulang.
"Hoseok dan Jungkook pulang!!!" seru Hoseok saat memasuki kediaman Jeon.
Hoseok menatap jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 18.30 KST. Itu artinya mereka sudah berjam-jam menghabiskan waktu diluar sana.
"Kalian, makan malam sudah siap. Cepat bersihkan badan kalian lalu turun ke bawah!" titah Krystal selaku ibu Jeon yang kebetulan melihat kedua namja ini.
Hoseok lalu mengantar Jungkook ke kamarnya. "Kau bisa sendiri? Apa perlu aku membantu mu?" tanya Hoseok. Jungkook menggeleng lalu mendorong Hoseok untuk keluar kamar.
"Hyung pergi sana! Aku sudah besar, bisa sendiri kok. Lagipula hyung akan terlambat nanti." Hoseok mengerti, menatap Jungkook lama lalu keluar kamar.
Jungkook membuka lockscreen handphone nya. Menatap sebuah pesan baru yang berasal dari Line nya itu.
Jungkook langsung menutup handphone nya. Tersenyum lebar, lalu mulai mengemas diri ya walaupun agak susah dengan kursi roda ini.
"EOMMA JUNGKOOK BUTUH BANTUAN!!!"
◦•●◉✿ M 💛 S ✿◉●•◦
Saat makan malam Hoseok masih saja tertawa. Karena Jungkook tadi jelas-jelas menolak bantuannya, tetapi malah menjerit memanggil ibunya.
"Hyung! Sudah hentikan, aku ingin makan," rajuk Jungkook.
"Makan saja, lagipula aku tidak mengganggumu," ucap Hoseok disela ketawanya.
"Hoseok, hentikanlah. Jangan membuat sendok ku melayang kewajahmu ya. Suara tertawamu membuat ku pusing. Lebih baik kalau kau sudah makan langsung beresin kopermu sana!" kesal Jin.
Hoseok berhenti tertawa lalu menatap Jin sinis. Cukup lama, sampai ia bosan dan berdiri mengantar piring kotornya ke wastafel.
"Oh iya, Jin hyung. Jimin dan Taehyung hyung besok akan kemari kan? Kalian berangkat jam berapa?" tanya Jungkook yang juga sudah selesai menghabiskan makanannya.
"Jimin dan Taehyung mungkin akan kesini jam 7 pagi. Jadi, kami kemungkinan akan berangkat pukul 8 lah. Jadi sampai dorm, Suga akan melanjutkan tidurnya."
Jungkook mengangguk lalu menatap Suga yang pergi mengantar piringnya. Jin hyung yang pengertian, batinnya.
Selesai makan Jungkook langsung menghampiri Hoseok dan memberi taunya masalah tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Story ✔
FanfictionIngat kata pepatah? "Kalau jodoh, takkan kemana" ©sooyuuul__ 💛Start: 18 Oktober 2019 💛End: 17 Juli 2020