💛 𝐃𝐮𝐚 𝐏𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐓𝐢𝐠𝐚

90 10 17
                                    

Setelah kejadian tadi, malamnya Chanmi pun hanya bersantai di rumah karena besok adalah hari minggu dan dia libur kuliah. Chanmi kalau setiap hari sabtu selalu ke rumahnya, karena minggunya kan libur jadinya dia mau menghabiskan waktu sama keluarga. Lagipula untuk apa Chanmi sendirian di apartemen? Gabut amat, tapi tak lupa apartemennya dikunci tar masuk maling.

"Eonnie!!!"

Eunji menyembul kan kepalanya di pintu Chanmi yang sedikit terbuka. Chanmi tak membalas karena saat ini dia sedang asik menonton produce 101 china menggunakan headphone, jadi panggilan Eunji gak terdengar.

Eunji menghampiri Chanmi lalu melihat apa yang kakaknya itu lakukan seketika Eunji menarik handphone nya. Chanmi terkejut lah ya kan, karena dia tadi lagi fokusnya nonton. Eunji main tarik-tarik aja, untung adek, untung sayang.

"Eunji! Kamu ngapain sih? Sini balikin HP eonnie!"

Tapi tak dipungkiri Chanmi juga kesal. Eunji melihat layar itu lalu mengembalikan handphone tersebut kepada Chanmi dengan tidak hormatnya.

"Ya lagian di panggil gak nyaut."

Chanmi mengambil HP tersebut lalu mempause tontonan dan melepas headphonenya. Menatap adik jelek seperti tiang itu.

"Apa sih? Capek nih habis pulang kuliah. Mau istirahat bobok cantik. Gak ngerti banget sama kakak sendiri."

Eunji udah cemberut aja itu, bibirnya di maju-majuin. Chanmi menarik bibir itu membuat si empunya malah mendecak kesal.

"Eonnie, temanin beli banana uyu stok di rumah habis. Ayo lah, tadi aku liat eonnie datang kesini bawa susu pisang itu. Ayo ayo ayo~" pinta Eunji dengan aegyo.

Kalau bukan adek sendiri udah dipukul kali itu muka Eunji. Chanmi gak suka orang yang bertingkah imut gitu, pengen muntah katanya.

"Sekali aja gak minum itu bisa kan? Lagian bukannya beli pas siang pulang sekolah. Makanya jangan urusin Jungkook terus, perhatikan diri sendiri dulu lah."

Chanmi langsung teringat kejadian tadi siang, pas dia lagi capek-capeknya pulang kuliah di kasi susu pisang sebungkus sama Jungkook. Ya ampun kalau Eunji tau mungkin susu pisang itu udah dia ambil kali di simpan selama-lamanya karena itu pemberian Jungkook.

"Yaudah ayo, tunggu diluar sana! Mau ganti baju dulu."

Eunji langsung berdiri dan tersenyum lebar, seperti tersuntik energi positif dia langsung berjalan keluar dengan perasaan bahagia. Akhirnya susu pisang nya akan dibeli lagi, karena Jungkook suka banana uyu Eunji juga suka. Karena prinsip Eunji itu, apapun yang bias sukai pasti dia juga suka, kecuali cewek atau sejenisnya.

Chanmi lagi mencari hoodie di lemarinya, mau mencari baju yang langka itu dulu. Karena saat ini dia benar-benar butuh pakaian itu. Kenapa langka? Ya karena Chanmi cuma punya dua hoodie itupun warna hitam dan putih. Chanmi gak suka pakai hoodie kecuali di saat tertentu seperti sekarang, pengen simple tapi gak pengen kedinginan jadilah dia milih baju itu.

Hoodie hitam atau putih nya gak ketemu-ketemu mungkin ada di apartemen pikirnya. Jadi sekarang dia sedang liat-liat lemari ada baju apa aja, karena hoodie gak ada dia berniat ingin memakai sweater. Tapi dia melihat ada hoodie di sini dan itu warna ungu, ini punya Chanmi? Chanmi baru ingat selain hitam dan putih dia juga punya hoodie warna ungu, itu pemberian Changbin pas ultahnya tahun lalu. Katanya "lu harus punya hoodie selain warna hitam dan putih" jadilah Chanmi memakai baju itu sekarang.

 Katanya "lu harus punya hoodie selain warna hitam dan putih" jadilah Chanmi memakai baju itu sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Magic Story ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang