"Appa aku tidak mau jika appa menambah bodyguard lagi untuk ku" dengus namja manis dengan suara sedikit keras.
"Appa tidak mau tau, pokoknya kau harus mendapat pengamanan khusus dari appa, sayang" jawab sang appa dengan santai nya.
"Tapi appa, pengawal yang di tugas kan oleh Lucas Hyung sudah cukup bagi ku" kata namja manis bernama Haechan.
"Bagi Appa itu masih kurang sayang, kau tidak tau betapa ketatnya persaingan didunia bisnis ini, dan lagi kau adalah publik figur yang sedang naik daun saat ini" jelas sang appa Seo Johny.
Ya, keluarga Seo merupakan pengusaha yang sangat sukses sehingga banyak pengusaha lain yang ingin menjatuhkan bisnis keluarga Seo. Baik dengan cara menjilat ataupun dengan cara kotor lainnya. Mereka terihat baik dari depan namun siapa sangka jika di belakang mereka akan menusuk mu.
Dan lagi Putra bungsu mereka adalah penyanyi papan atas yang sedang naik daun sekarang. Sehingga banyak pesaing yang ingin menghancurkan Keluarga Seo melalui Putra Bungsu mereka yang terlihat lugu dan lemah. Dan Putra Bungsu pasangan Seo adalah Seo Haechan.
"Apa hubungan nya dengan ku appa?, mereka tidak tau apa-apa tentang usahaku sampai tahap ini" tanya Haechan mencari penjelasan kepada Appanya.
"Mereka memang tidak tau mengenai usaha mu, dan mereka juga tidak mau tau seberat apa usaha mu itu, yang mereka tau mereka harus menghancurkan Bisnis keluarga kita termasuk karirmu itu. Asal kau tau dunia bisnis lebih kejam dari dunia entertaiment mu yang kau jalani saat ini" jelas Seo Johny panjang lebar.
"Dan mereka akan menghalalkan berbagai cara, termasuk menyakiti anggota keluarga kita. Appa tidak mau kau kenapa-kenapa" lanjutnya.
"Tapi Lucas hyung memberi pengawal terbaiknya untuk ku Appa" rengek Haechan memelas.
"Pengawal terbaik apanya, bagaimana bisa kau hampir keracunan makanan jika saja tidak ada kucing yang memakan makanan mu saat itu. Appa tidak tau apa yang akan terjadi padamu" katanya dengan nada sendu.
"Mungkin itu hanya kebetulan saja" cicitnya pelan.
"Kebetulan yang terjadi dua kali, kekasihmu itu memang benar-benar"
"Appa jangan menyalahkan Lucas Hyung, lagi pula ia sudah meminta maaf. Dan sudah mengganti pengawal yang di suruhnya untuk menjaga ku" kata Haechan membela kekasihnya. Meskipun kekasihnya itu sangat over protective padanya.
"Terserah kau saja. Pokoknya Appa tidak mau tau kau harus setuju. DAN APPA TIDAK TERIMA PENOLAKAN Haechanie" kata Seo Johny mutlak.
Mendengar kata sang apa yang tegas, Haechan mencoba mencari bantuan. Pertama dimulai sang kakak. Seo Hendery.
Seo Hendery merupakan anak sulung dari Keluarga Seo. Ia memegang beberapa cabang perusahaan yang di percayakan Appanya. Meskipun ia masih harus belajar ia sangat menikmati apa yang ia jalani saat ini. Ia tak mau mengecewakan kedua Orang tuanya.
"Hyung bantu aku, katakan pada appa aku tidak mau pengawal tambahan" pinta Haechan pada sang kakak dengan puppy eyes nya.
"Jika itu untuk kebaikan mu kenapa tidak" jawab sang kakak dengan mengelus surai perak dongsaengnya.
"Isshh, hyung menyebalkan" sungut Haechan dengan mencebikkan bibir hatinya.
Kini haechan beralih pada sang Eomma yang sedang menyiapkan beberapa makanan untuk mereka sarapan dibantu beberapa maid di rumah besar itu.
"Eomma... bantu Haechanie ya , Haechan tidak mau" rengek Haechan pada sang Eomma. Jangan lupakan puppy eyes yang membuatnya semakin menggemaskan.
"Haechanie sayang ini semua untuk kebaikan mu oke, jadi Eomma setuju dengan Appa dan Hyung mu, kamu tidak boleh menolak" bujuk sang Eomma Seo Ten dengan senyum lembut keibuannya.
"Sekarang makan makanan mu, nanti kau terlambat sayang" kata Seo Johny memulai acara makan pagi mereka. Meskipun diselingi sedikit keributan.
Sedangkan Haechan masih merengut. Yang dimata keluarga nya justru terlihat menggemaskan.
TBC?
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Book I ] My BodyGuard and I || Markhyuck || [Completed]
Fanfiction"MARK SIALAN LEE, MARK LEE BODOH, MARK LEE MESUM. MATI SAJA KAU!!!!" Haechan "Siapa yang kau bilang mesum. Tuan mesum? apa ingin aku memasang yang biasa" Mark Bxb Since : 2019 End : 2020