---
Kini Rena lebih kaget lagi dengan kondisi kamarnya. Barang-barangnya masih ada di tempat semula. Tapi, kenapa kamarnya jadi begitu luas? Dan kamarnya seolah terbagi menjadi dua ruangan karena ada tembok yang memisahkan.
Di balik tembok itu ada kasur, lemari, meja belajar dan lain sebagainya. Seperti kamar anak laki-laki. Apa jangan-jangan itu kamar Gilang? Kamarnya dan kamar Gilang bersebelahan tanpa ada pintu? Gila.
Sebenarnya itu tidak terlalu buruk. Kamar Rena jadi 3 kali lebih luas dari sebelumnya. Ada televisi dan sofa panjang juga di kamarnya. Benar-benar nyaman.
"Anjing, lo ngagetin gue aja," Rena mengelus dadanya akibat kaget. Pasalnya, Gilang masuk ke kamar tanpa mengetuk pintu.
"Dih, gitu doang kaget," Gilang tidak peduli. Ia sibuk dengan handphone di tangannya dan duduk di sofa panjang. Di mulutnya ia menggigit sebungkus makanan ringan.
Rena pun acuh. Ia mengambil handphonenya dan merebahkan dirinya di kasur. Ia masih belum percaya bahwa hal ini nyata. Ia harus menanyakannya pada teman-temannya.
Anak Orang:v (6)
Dira
|Yeee, kagak gitu jugaaLia
|Iyeiye, suka2 lu aja dahRena
OiLia
|Eh reren munculFanny
|Napa neh? Gak belajar?Kanaya
|MomskiiiiiRena
Gw bkn emak luFanny
|Skit hati ddq:(Kanaya
|Harusnya gw yg ngetik itu^^Rena
Gaje
Gw mau nanya nih, jawab jujur ya!Arin
|Wah ada apeni ada apeniDira
|Ren lu ngetiknya cepetan napa,
kepo nihhhhRena
Emang gw kembaran ama gilang?Lia
|Wah, si rena bercanda:vRena
Berarti gw bkn kembaran dia kan?Fanny
|Klo moms mau kembaran ama aku gpp
kok, eheheRena
Ogah gw kembaran ama loKanaya
|Emang napa lu nanya gitu?
|Lo kan emang kembar ama gilang,Arin
|Geser nih otaknya, yakin guaDira
|Efek kesrempet motor kali, jd errorRena
BENERAN??!! DEMI APA NYET?!Arin
|Eyy, kasalLia
|Dari kemareeeennn.....
|Kan gw sering minta lu comblangin gue
ama kembaran lo itu, tp lonya gamau
Rena hampir saja membanting handphonenya saat itu juga. Bahkan teman-temannya saja bilang seperti itu. Rena mencubit pipinya berkali-kali, rasanya sakit. Berarti dia benar-benar tidak bermimpi?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously?!!!
Teen Fiction#1 in kembar (20200630) #8 in teman (20200607) #9 in twin (20200625) --- "Sejak kapan gue kembaran sama lo?!" Rena Athalia yang awalnya hidup sebagai anak tunggal, kini harus meyakinkan dirinya bahwa ia memiliki kembaran bernama Gilang Atthariq. Sel...