Malam ini yang belum malem-malem banget, gue gak bisa tidur. Tapi besok gue harus bangun pagi-pagi karena besok jadwal gue buat piket kelas. Bisa-bisa gue kesiangan kalau tidur kemaleman. Sialnya mata gue menolak buat merem barang 10 detik doang.
Jadi, gue memutuskan untuk menyampaikan perasaan gue pada seseorang--gak nyambung banget kan sama kasus gue yang gak bisa tidur. Tapi gue gak berani nyatain langsung. Kan gak lucu kalau gue udah nyatain perasaan tapi cuman dijawab 'oh' doang. Gini ya nasibnya jadi penggemar rahasia, serba salah.
Gue suka sama seseorang, inisialnya Gemini Bintang Alamsyah. Gue gak tahu kapan kita pertama ketemu atau gimana kita saling kenal. Satu hal yang pasti gue tahu adalah gue suka sama dia.
Terkadang, kita bisa menyukai seseorang tanpa alasan.
Kenapa gue bisa suka sama dia? Kan udah dibilangin. Perasaan ini tiba-tiba muncul tanpa permisi dulu, kayak tahu bulat yang digoreng dadakan.
Dia emang ganteng sih. Tapi kadang dia suka emosi dan bertindak seenaknya. Itu satu-satunya hal yang gak gue suka dari dia. Sesuka apapun gue ke dia, gak bisa menutupin rasa tidak suka gue terhadap salah satu sifatnya itu.
Dan gue berharap, gue menjadi orang yang bisa merubah itu.
Tapi sayang, itu cuma harapan kosong.
Ya gimana mau merubah dia kalau deketan sama dia aja gue udah dagdigdugserrr. Jangan kan ngajak ngobrol, natap matanya aja gue gak berani.
Goblok emang gue ini.
Lalu, di tengah kegalauan gue terhadap seorang Gemini Bintang Alamsyah, muncullah Gilang Pratama.
Dia gak ngapa-ngapain sih, cuma ngelawak doang. Dan entah bagaimana gue merasa cocok sama dia. Cocok dalam artian gue sejalan nih sama dia. Kadang dia juga bisa gentle banget, tapi ya itu, kadang.
Dan karena itu gue berandai-andai gimana rasanya punya saudara kayak Gilang. Kayaknya gue bakal ketawa mulu gara-gara dia hobi ngelawak.
Dari yang gue tangkap, Gilang ini periang dan banyak omong. Meskipun banyak omong, dia gak bikin lawan bicaranya ngerasa jenuh karena dia banyak omong. Dia seolah bisa nyambung ke semua orang. Tapi cuma dari apa yang gue tangkap, aslinya dia gimana sih.. gatau.
Terakhir, orang yang menarik perhatian gue baru-baru ini, Fauzan Imanero. Gatau sih, kelebihan dia cuma tinggi doang kayaknya. Soalnya dia tuh kayak gak ada bagus-bagusnya.
Tapi harus gue akuin dia jago olahraga, lumayan pinter, tegas dan ramah. Dan gara-gara sikap ramahnya banyak yang menyalah artikan itu dan ngerasa deket banget sama Ojan. Padahal tiap hari saling sapa belum tentu saling suka kan?
Hiyyaaa. Kasian lu.
Ojan ini kalau lagi normal pasti bawaannya keren dan wibawanya itu terpancar banget. Coba kalau lagi gesrek, wibawanya udah ketiup angin. Dia itu receh banget, humornya rendahan. Tipe orang yang kalau ketawa hobinya sambil mukulin orang.
Kenapa gue bisa tahu semua kelakuan tiga orang di atas? Karena gue sering merhatiin mereka.
Gue yakin. Kalau kalian menyukai sesuatu hal, maka kalian bakal mengikuti hal yang kalian sukai tersebut.
Tapi untuk kasus gue, agak sedikit berbeda. Pandangan gue ke masing-masing dari mereka itu berbeda.
Pandangan gue ke Bintang, orang yang gue suka.
Gilang, orang yang bisa menghidupkan suasana.
Fauzan, orang aneh yang menghibur(?)
Tapi dia emang aneh sih.Jadi, dengan segenap perasaan, gue menulis surat buat mereka. Gatau bakal bakal sampe atau nggak sih. Tapi harus nyampe!
Maka dari itu gue bakal ngasih surat ini diem-diem. Malu banget kalau ngasih secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seriously?!!!
Teen Fiction#1 in kembar (20200630) #8 in teman (20200607) #9 in twin (20200625) --- "Sejak kapan gue kembaran sama lo?!" Rena Athalia yang awalnya hidup sebagai anak tunggal, kini harus meyakinkan dirinya bahwa ia memiliki kembaran bernama Gilang Atthariq. Sel...