Pojok Author☀️

389 25 0
                                    


---

"Yo, yo! What's up guys! Kembali lagi bersama kita di acara Pojok Author!"

Semua orang bertepuk tangan untuk memeriahkan suasana sementara dua host sibuk cari perhatian.

"Bersama gue host yang paling g4wl sepanjang masa, Fauzan Imanero!!"

"Dan juga bersama gue host yang paling cakep sejagad raya, Kanaya!"

Fauzan berbisik pada Kanaya, "Pake nama lengkap dong!"

"Gue gak dikasih nama lengkap sama si Ran!" Kanaya balas berbisik.

"Siapa Ran?"

"Author kita goblok!!" Kanaya menoyor kepala Fauzan.

Pembaca pun bingung dengan dua host yang malah asyik sendiri.

Fauzan: Jadi, kali ini kita bakal kedatangan bintang tamu lhooo..

Kanaya: Wah, siapa tuh! Kasih tahu dong!

Fauzan: Penasaran kan? Tanpa banyak bacot lagi mari kita sambut author kesayangan kita, Ranikazz!!!"

Penonton bertepuk tangan.

Dari kegelapan, muncullah sesosok(?) manusia yang tentunya bukan berasal dari negeri oranye yang indah ini.

Ranikazz berjalan malu-malu menghampiri dua host yang gak ada malunya sama sekali.

Fauzan: Wah, author nampak jelek sekali hari ini!

Ranikazz tersenyum sambil menunduk lalu diam-diam mencubit pinggang Fauzan.

Kanaya: Perkenalkan diri dong, thor. Gimana sih!

Ran: Haihai aku Ranikazz, author dari cerita gajelas ini!!

Ranikazz sibuk melambai ke sana kemari seperti sedang melakukan fanmeeting.

Ran: Btw, aku haus nih, abis perjalanan jauh!

Fauzan: Air di selokan banyak kok, thor:)

Kanaya: Btw, kan lagi puasa, thor:"

Ranikazz hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku tokoh yang dibuatnya tersebut.

--"--"--"--

Kanaya: Begini, author--

Panggil Ran aja

Kanaya: Oke, gini Ran, banyak pembaca yang kebingungan dengan cerita ini. Bisa tolong dijelaskan?

Okay, aku bakal jelasin.
Wajar sih klo kalian ga ngerti, soalnya cerita ini emang gaje:v

Cerita ini bermula saat tokoh utama kita, Rena Athalia, pulang sekolah sehabis piket kelas. Kemudian Rena keserempet motor.

Boleh sambil dibuka lagi chapter prolog.

Tapi sebenarnya, Rena itu kecelakaan seperti yang diceritakan oleh Bintang di chapter 21 lalu Rena koma.

Sebenarnya cerita ini adalah bagian dari mimpi Rena selama koma. Tentang Rena yang tiba-tiba punya kembaran, perjodohan yang tiba-tiba dan lain sebagainya.

Di chapter 1 pun diceritakan Rena sekaget itu karena punya kembaran. Padahal itu cuma mimpi.

Tapi aku juga menyelipkan kejadian di dunia nyata yaitu setiap adegannya Bintang. Dia ini kunci pembeda antara dunia nyata dan mimpinya Rena.

Inget dong Bintang sering jenguk seseorang di rumah sakit? Orang itu adalah Rena. Udah aku jelasin juga.

Ada pembeda lain yang memisahkan dunia nyata dan mimpi Rena selain Bintang;

Seriously?!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang