22

1.4K 287 5
                                    

Yewon menatap Jinhyuk dalam. Menunggu laki-laki itu membuka mulutnya dan menjelaskan semuanya. Semua informasi yang Yewon butuhkan.

Sedangkan Mia dan Yoonbin mengalah karena diusir oleh Yewon. Tidak ada yang boleh ada dirumah Yewon kecuali Jinhyuk. Tapi tentu saja Yonghee menolak keras.

Dia baru saja bertemu dengan kakak perempuannya setelah berbulan-bulan dan sekarang ia diperintahkan untuk pergi?

Yonghee memaksa akan tinggal sementara Yewon sudah mulai ingin memakinya.

Ia tidak perduli, ia hanya ingin tahu tentang semuanya, sama seperti Yewon.

“gue gak mau pergi sebelum gue tau semuanya” ucap Yonghee dengan yakin.

“udahlah, Won. Biarin aja, dia adek lo” tegur Jinhyuk. Yewon menyerah.

Matanya menatap pada Jinhyuk yang duduk didepannya. Bersebelahan dengan Yonghee.

“jelasin, jelasin semuanya, kak” titah Yewon.

Jinhyuk menghela nafas.

“gue gatau mau mulai dari mana, karena ini pasti bakal bikin lo kaget dan marah banget. Tapi gue berusaha jujur ke elo” ucap Jinhyuk memberi jeda sedikit.

“gue sama Wooseok emang saling kenal. Kita temenan” suara Jinhyuk kembali memulai. Yonghee yang mendengar itupun terkejut sambil menatap Jinhyuk sinis.

“tapi itu dulu, sebelum lo sama dia. Inget gak, pas pertama kali Wooseok ngajak lo ke klub? Yang dia ngenalin elo ke temen-temennya. Ada gue, gue duduk diujung, tapi lo gak terlalu merhatiin, tapi gue bisa ngenalin muka lo, gak lama kalian berdua cabut. Gue udah kenal tipikal Wooseok itu gimana, dia bakal ngapain aja sama pacarnya. Kita udah kenal lama dari SMA. Setelah hari itu, dia gak pernah lagi ngajak lo, ke klub juga udah jarang. Gue udah tau kalo dia emang suka gonta-ganti cewek. Dari situ gue benar-bener gatau sama kabar lo lagi, kalian udah putus atau belum gue gatau karena Wooseok udah mulai jarang ngumpul, sampai akhirnya gue nemu Wooseok hilang, bener-bener hilang gak ada kabar, temen-temen cuma ngasih tau dia keluar kota, kerja. Awalnya gue biasa aja, tapi gue tiba-tiba kepikiran elo, gue mikirnya lo masih sama dia jadi gue niatnya mau nanya sama lo, gue nyari-nyari informasi lo yang ternyata juga kuliah di universitas yang sama kaya gue. Tau gak apa yang gue dapet setelah nanya-nanya ke anak kampus lo? Mereka bilang lo udah berenti kuliah karena sakit keras. Gue kaget banget dan bener-bener langsung nyari tau lebih soal elo dan alamat lo. Sampai akhirnya gue gau lo diusir dari rumah gara-gara hamil diluar nikah”

Jinhyuk menghentikan ucapannya saat melihat air mata membasahi pipi Yewon. Begitu pula Yonghee yang seakan memberi tanda bahwa Jinhyuk harus berhenti.

Yewon mengusap air matanya dan menunduk sebelum akhirnya meminta Jinhyuk kembali menjelaskan.

“udahlah, kak. Gak usah!” seru Yonghee.

“terusin!”

“gue sampe harus minta bantuan kakak gue biar bisa nemuin lo dimana. Setelah berhari-hari nyari kita ketemu Mia. Gue tau lo tinggal dirumah Mia waktu itu. Mulai hari itu gue terus merhatiin lo sambil berusaha nyari dimana Wooseok. Awalnya niat gue bener-bener pure mau tau lo baik-baik aja, gak lebih. Tapi makin lama gue kaya makin terobsesi sama lo. Kaya, gue harus bisa jagain lo gimana pun caranya, gue harus bisa jadi orang baik ke elo setelah perlakuan yang di berikan Wooseok ke elo. Makin lama, gue makin tenggelam, saat itu juga keadaan gue lagi gak bagus karena ayah gue udah sakit keras, gue udah masuk usia dewasa dan dia minta gue cepet nikah sebelum dia meninggal. Itu berat banget karena disatu sisi gue belum mau kejenjang itu tapi gue juga gamau ngecewain ayah gue. Sampe gue kepikiran mau nikahin elo, saran dari kak Seungwoo sebenernya gue harus mikirin mateng-mateng dulu, dan gue bilang gue udah yakin mau ngajak lo nikah. Dari situ juga, gue udah nyari-nyari cara gimana caranya biar bisa ngomong ke elo, tapi selalu gak dapet saat tepat. Dan sekarang gue pikir pun ini bukan saat yang tepat, tapi, gue mau nikah sama lo, Won. Gue siap jadi ayah dari anak lo”

Begitu Jinhyuk selesai, Yewon masih diam, begitu pula Yonghee. Tidak ada yang tahu diantara keduanya bahkan ketiga diantaranya harus mengatakan apa setelah ini semua.

Jinhyuk menimbang-nimbang didalam hatinya apakah ini sudah benar, apakah yang ia lakuakn kali ini akan berakhir baik untuknya? Untuk Yewon?

Sementara Yonghee sibuk dengan spekulasi nya sendiri setelah mendengar semua penjelasan Jinhyuk, meski separuh cerita masih sedikit abu-abu bagi Yonghee tapi ia bisa menyimpulkan apa yang sudah kakak perempuannya ini lalu selama ini.

Dan Yewon, masih diam. Tidak tahu bagaimana harus merespon, matanya menatap Jinhyuk nanar.

Terlalu banyak informasi yang ia dengar hari ini. Belum lagi kejadian perkelahian yang sebelumnya terjadi. Otaknya tidak mampu menampung semuanya.

Tentang Jinhyuk, tentang Wooseok, bahkan wanita yang datang bersama Wooseok sebelumnya.

“kak, kayaknya ini terlalu berelebihan, kak Yewon capek, beri dia waktu dulu buat mencerna semuanya” suara Yonghee akhirnya terdengar.

Jinhyuk nampak kecewa dengan respon dari Yongheez namun Yewon terlihat tidak berbuat apa-apa. Ia hanya diam sambil menangkup kedua wajahnya.

Apakah ini yang namanya penolakan secara halus? Entahlah, Jinhyuk merasa campur aduk sekarang.

Ia menatap Yewon, menunggu respon darinya.

Setelah beberapa saat akhirnya Yewon mengangguk dan beranjak dari sana, “iya mending pulang aja, udah sore”

Jinhyuk mengangguk pasrah.



“kak, gue nginep, ya. Gapapa tidur diluar aja, jaga-jaga kalo kakak mau apa-apa” seru Yonghee dari balik pintu kamar Yewon. Ia baru saja selesai mandi dan makan malam.

Kakak perempuannya sedari tadi tidak keluar dari kamarnya, bahkan untuk mandi. Yonghee sudah mengingatkannya untuk makan dan dia hanya menyahut singkat.

Beberapa menit setelahnya, Yewon keluar sambil membawa selimut tebal dan bantal untuk dipakai Yonghee.

Selimut yang sama yang pernah dipakai Jinhyuk saat menginap dirumah Yewon beberapa waktu lalu.

“makan dulu, kak” suruh Yonghee dan Yewon mengangguk.

Matanya sembab, tapi Yonghee tidak bisa berbuat apa-apa.








P.s. Maap gak bisa nepatin janji selesein book ini bulan ini:')
Nyatanya aku masih ngaret gaes!

Pregnancy: Lee Jinhyuk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang