//

1.4K 187 52
                                    

Hi,


Sorry banget ganggu kalian dengan sesuatu yang gak penting ini. Tapi serius aku udah nahan ini berhari-hari bahkan udah hampir semingguan ini.
Selain ganggu privasi aku, aku juga bukan orang yang bisa nahan masalah lebih lama.

Aku sadar kok tulisan ku ini masih sampah, buku ini tuh jauh banget dari kata sempurna. Gak enak dibaca, gak ada rame-rame nya, gak ada yang menarik dari karakter nya blabla apapun itu yang jelek-jelek iya semua nya ada dibuku ini kok.

Aku cukup tau diri dan gak pernah juga kan maksa kalian siapapun yang ada disini untuk baca buku ini? Apa pernah aku maksa ngedm kalian 'hey ayo baca plis siapa tahu kamu suka, komen juga blabla' atau yang semacamnya? Pernah gak sih aku maksa kalian yang harus banget baca dan mampir kesini? Sampe ngedm berkali-kali, sampe mohon-mohon? Apalagi maksa-maksa?

Aku bikin buku ini pure cuman buat nyampein ideku, ada yang baca alhamdulillah, gak ada yang baca ya berarti aku harus mengemas sesuatu dengan lebih baik lagi. Sekalipun akutuh gak pernah minta feedback kalian, aku gak pernah maksa kalian harus komen, vote pun aku setrimanya aja, aku yakin pembaca ku disini tau kan gimana caranya menghargai karya orang. Jadi kurasa aku gak perlu lagi harus nyuruh vote dan maksa feedback'an.

Beberapa hari yang lalu (hampir seminggu sih), ada yang ngedm aku, awalnya kata-katanya bagus, dia muji buku ini, meski katanya masih kurang menarik. Aku seneng dong, ada yang menikmati tulisanku ini. Aku gak marah karna itu kritikan biar bisa memotivasi aku jadi lebih fokus lagi sama inti masalah tiap ceritaku.

Terus, dia ngedm lagi, katanya minta bacain ceritanya, dikasih link, aku iyain karena selain aku jarang baca wattpad sekarang, dan juga kalo bukunya bukan aku yang niat baca dari awal pasti gak bakal ku kunjungin sebelum aku sendiri yang niat baca itu.

Terus dia ngedm lagi, katanya beberapa chapter baru dibuku ini asik banget sambil sekalian ngepromoin cerita barunya lagi, maksa minta feedback, katanya aku harus mampir keceritanya, baca, vote dan komen, harus.

Gak ku waro, dia marah-marah, gak ku waro lagi, akhirnya aku dikatain, ngerti gak aku gak masalah sih selagi dia ngatain ceritaku gak bermutu, jelek, gak menarik, blablabla apapun itu udah biasa juga. Tapi yang aku marah ini dia disini ngatain akunya, ngatain aku secara personal yang berlebihan, ngedoain aku semoga depresi terus mati bunuh diri.

Kaya?????????wtf???????

Aku tau ini kayanya gak seharusnya ku ceritain gini, tapi serius aku gak suka. Kalo emang gak suka sama buku ku, tinggalin lapak ini, gak suka sama aku, jangan kunjungin profilku, segampang itu.

Kalo emang niat nulis, gak harus ngemis maksa feed back pun kamu pasti akan dapat pembaca setia.

Dah sih aku mau ngomong itu aja, sekali lagi kalo gak suka sama buku ini, tinggalin! Kalian yang suka, bertahan disini:')

Sengaja gamau nyebutin nama anaknya karena dia sebenernya pembaca disini juga. Biar dia baca sendiri kalo nemu ini.

Aku gak ngemis kata maaf kok dari dia, kalo dia marah, yaudah. Kalo dia merasa tersinggung dan gak enak ya udah juga. Gak usah minta maaf karena aku sebelum orang minta maaf pun dah ku maafin.

Dah lah! Bye!


P.s. part baru update soon👋

Pregnancy: Lee Jinhyuk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang