Dentingan suara piring yang beradu dengan sendok-garpu menjadi satu-satunya suara yang bisa terdengar di sebuah mansion mewah dengan interior klasik yang menggambarkan elegan dan kemewahan dari mansion tersebut.
Suasana hening dan sunyi selalu terasa kental di penjuru mansion tersebut.
"Malam ini appa akan menjamu beberapa tamu dari canada. Dan Kau harus menghadirinya karna appa akan memperkenalkanmu pada mereka." akhirnya setelah berjam-jam tanpa suara, seorang pria paru bayah akhirnya memecah keheningan yang ada diantara mereka para penghungi ruang makan itu.
Adalah Oh minsuk yang menjadi sumber dari suara tersebut.
Pria berusia 43 tahun dengan perawakan tegas itu adalah pria sukses yang berhasil mengembangkan perusahaan raksasa terbesar di korea. Bahkan perusahaannya masuk menjadi top 5 perusahaan property terbaik versi TOP magazine dan Vibes Magazine.
"Kau dengar appa, Oh sehun?"
Oh minsuk harus mengulang pertanyaannya pada pria yang jauh lebih muda yang duduk berseberangan dengannya di meja makan itu. Pasalnya pria yang dipanggilnya dengan sebutan oh sehun itu hanya mengacuhkan pertanyannya dan lebih menyukai berkutat dengan hidangan yang tersaji di hadapannya.
"Hm" hanya gumaman itu yang keluar dari mulut seorang oh sehun.
Seperti itulah percakapan pagi diantara ayah dan anak yang terjadi pagi itu dikediaman oh minsuk. Sudah bisa dibayangkan bukan, bagaimana sepi dan dinginnya suasana kediaman mewah seorang oh minsuk?
⭐️⭐️⭐️
Tilt Company.
Adalah perusahaan yang bergerak dibidang property. Perusahaan ini sendiri masih bernaung dibawah MO group yang merupakan sebuah perusahaan property terbesar di korea. Perusahaan yang menjadi momok bagi setiap pesaing-pesaingnya. Karna perusahaan ini adalah perusahaan yang terkenal dengan kecerdasan dan kepiawaian dari sang CEO untuk melobi client-client mereka sehingga perusahaan ini selalu bisa mendapatkan project besar dengan kesepakatan yang selalu menguntugkan kedua belah pihak. Oleh karena itu MO group sudah sangat terkenal sebagai perushaan terbaik dibidang properti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happines
FanfictionSEPENGGAL KISAH DRAMA SEHUN DAN IRENE 💞💞 Enjoy the story. Love you readers ❤️❤️ [191201] #8 Hunrene [191204] #6 Hunrene [191208] #2 Hunrene [191209] #26 Teens [191216] #25 Teens [200101] #3 Hunrene [200118] #2 Hunrene