Sehun melangkahkan kakinya masuk kedalam sebuah gedung besar. Dengan pesona yang dimiliki sehun tentu saja membuat seluruh orang yang menjumpainya menjadi terpana oleh pesona yang dimiliki sehun.
Hari ini agendanya adalah menghadiri acara yang diadakan oleh perusahaan fashion besar di kota paris.
Sehun tentu saja diundang karena oh minsuk adalah salah satu pemegang saham diperusahaan tersebut. Dan membuat sehun mau tidak mau menghadiri acara tersebut mewakili ayahnya.
Dan tak perlu ditanyakan lagi bagaimana seluruh hadirin dan tamu terpana melihat tampannya oh sehun dalam balutan jas abu-abu dipadukan dengan kemeja putih.
"Hari ini aku tidak akan mengikuti acaranya sampai selesai. Dan jangan lupa memesan tiket kepulanganku." Ucap sehun kepada chaeyoung yang setia berjalan disampingnya memegang buku note ditangannya.
"Nde, sajangnim."
Kemudian kedua orang itu pun melanjutkan perjalannya menyapa beberapa tamu yang hadir.
Tentu saja oh sehun pasti bisa membuat para pengusaha yang hadir disana terkagum akan kehebatannya dalam berbicara.
Memang oh sehun tidak hanya mempesona dengan paras, tetapi dengan kecerdasan dan intelektualnya yang tinggi.
"Hey dude, kau disini juga rupanya?"
Seketika sehun membulatkan matanya melihat seorang pria yang sangat tidak asing.
"Yaak!! Kemana saja kau huuh? Kenapa tidak pernah mengubungiku?"
"Kau mau kuhajar??!!"
Oh sehun menarik kim jongin dan sengaja merangkul lehernya dengan kencang sehingga pria itu tidak bisa bernafas.
"Yaak!! Yak!! Aku tidak bisa bernafas. Yaak!!" Jongin memukul lengan sehun yang melingkar dilehernya.
"Kau kemana saja huh?"
"Kau merindukanku ya?" Ucap jongin dengan nada jahilnya.
"Yak!! Kau mau kuhajar huh?!!" Sehun mengangkat kepalan tangannya didepan wajah jongin
KAMU SEDANG MEMBACA
Happines
FanfictionSEPENGGAL KISAH DRAMA SEHUN DAN IRENE 💞💞 Enjoy the story. Love you readers ❤️❤️ [191201] #8 Hunrene [191204] #6 Hunrene [191208] #2 Hunrene [191209] #26 Teens [191216] #25 Teens [200101] #3 Hunrene [200118] #2 Hunrene