awal

20.8K 560 17
                                    

 

Selamat membaca

Bunyi alarm memekikkan telinga, terdengar berulang ulang namun sang empu masih setia dengan mata terpejam. Padahal waktu sudah menunjukan 06.40

Pelayan yang mendengar suara alarm dari kamar majikan nya segera menghampiri kamar Kanya yang berada di lantai atas. Pelayan yang kerap di sapa Bi Inah itu mulai membangunkan majikan nya.

"non bangun udah siang nih" ucap bi Inah sambil mengoncang goncang kan bahu Kanya. Akhirnya Kanya bangun dengan mata yang masih terpejam.

"Hoaammm" gadis itu terus saja menguap dengan lebar

"Jam berapa si bi"? Tanya nya sambil menggaruk kepala nya yang terasa gatal

" jam 06.40 non" sontak Kanya melebarkan matanya dan segera berlari terbirit birit menuju kamar mandi dan melaksanakan ritual nya setelah selesai Kanya langsung memakai pakaian dan sedikit memoles bedak bayi ke wajahnya dan sedikit liptin ke bibirnya supaya tidak terlalu pucat.

Kanya memakai pakaian yg sangat pas di tubuhnya. dengan lengan baju yang di gulung , rambut yang di ombre dengan kombinasi warna biru,ungu,dan putih tak lupa membukakan dua kancing atas bajunya.

Setelah sampai di meja makan Kanya  mengambil sehelai roti dan memakan nya dengan terburu buru.

Saat akan berangkat dia tak lupa mencium punggung tangan bi Inah. Kanya selalu bersyukur karna tuhan mengirimkan bi Inah ke dalam hidupnya. Menggantikan posisi kedua orang tua nya yang sibuk bekerja.

Kanya pun mengendarai mobil mewah nya dengan kecepatan di atas rata rata bahkan banyak orang yang menyumpah serapahi nya.

Saat sudah sampai di depan gerbang sekolah. Kanya berdecak sebal karena pintu gerbang telah di tutup rapat. Dengan malas Kanya turun dari mobilnya.

"pak bukain pintunya dong" mohon Kanya kepada pak satpam yang namanya adalah jojo sidojo wardojo.

"Maaf non ga bisa" tolak pak jojo ramah.

Kanya menghela nafas kasar dengan berat Kanya mengeluarkan uang 300 ribu dari dalam sakunya "bapak yakin gamau?"

Dengan gerakan secepat kilat Pa jojo langsung menyambar uang kanya  namun tercegah karna kanya langsung memasukan kembali uangnya ke dalam saku.

"Eitss mata duitan banget si pa ,kalo mau duit ini bapak harus bukain pintu gerbang buat gue" Kanya mencoba memberikan penawaran.

Tanpa basa basi pa jojo itu pun langsung membukakan gerbang untuk kanya dengan senang hati ,dan kanya pun langsung memberikan uang 300 ribu itu kepada pa jojo.

"Nih pa sekalian parkirin mobil mobil saya" kanya melempar kunci mobilnya kepada pak jojo.dengan sigap pak JoJo menangkap kunci mobil Kanya dengan sempurna.

" yah kepotong 6 menit " ucap kanya melihat jam di pergelangan tangan kiri nya.

"Hehehe maaf non " balas pak jojo  sambil senyam senyum melihat uang pemberian dari  kanya.

Saat akan memasuki kelas nya kanya pun kaget melihat  bu Nengsih guru matematika yang terkenal killer sudah masuk ke dalam kelas nya. dan terlihat sedang menjelaskan.

kanya memasuki kelasnya tanpa permisi,dia mendapat tatapan tajam dari bu Nengsih namun Kanya tidak mempedulikan nya ia tetap berjalan dengan santai.

"Kanya kamu lagi kamu lagi,sudah telat pakaian melanggar aturan. datang seenaknya apa kamu tidak ada etika hah?" bentak bu Nengsih kepada kanya.

MY BADGIRL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang