Truth or dare

9.3K 413 8
                                    

Truth or dare sialan!

Enur mulai memutarkan botol itu ke arah kanan, mereka terlihat biasa saja, akhirnya botol itu berhenti tepat di arah  Naya.

"Naya pilih truth or dare?" tanya Enur

" truth dong" jawab Naya santai

" ga gentle lo pilih truth" cibir Kanya

"Dih sirik banget sih,awas lo kalo kena harus pilih dare" tantang Naya sambil mengerucutkan bibirnya.

" siapa takut" jawab Kanya sambil menyeruput es jeruk nya.

"Gue pegang omongan lo" ucap Naya

"Udah udah jangan berdebat,mending kita kasih pertanyaan aja buat Naya" ucap Sillvy, mereka mulai berunding untuk memberikan truth kepada Naya.

"First kiss lo siapa?"tanya Enur itu adalah pertanyaan hasil musyawarah mereka bertiga.

" uhuk uhuk " Naya tersedak  mendengar pertanyaan yang di lontarkan Enur kepadanya.

"Jawab aja lama elah" sindir Sillvy yang membuat Naya berdecak kesal.

"Anton, puas?" ucap Naya memutar bola matanya malas.

" what si Anton ketua eskul pajarpara? Ga mungkin lah orang dia anak nya, polos " teriak Enur heboh yang membuat mereka menjadi pusat perhatian.

"berisik lo " ketus Kanya sambil menoyor kepala Enur.

" udah udah jangan berantem mending lanjut" Sillvy mencoba melerai kedua teman yang sudah pasti akan terjadi adu mulut.

Sekarang giliran Naya yang memutarkan botol itu, ia memberi isyarat kepada Sillvy supaya mengajak Kanya mengobrol. Setelah pandangan Kanya teralih kepada Sillvy. Buru buru Naya mengarahkan ujung botol itu tepat di hadapan Kanya.

"Kanya lo kena!" pekik Enur setengah tertawa namun ia harus urungkan. Kanya berdecak tidak terima.

"lo licik ya Nay?" tuduh Kanya mengintimidasi Naya hanya mengangkat bahu nya acuh.

"Apaan sih, sembarangan nuduh nuduh orang! Udah cepet pilih dare" desak Naya tak sabaran. Akhirnya Kanya hanya pasrah saja lagipula ini hanya permainan kan?

"Iya iya.  gue pilih dare asal jangan yang aneh aneh" ucap Kanya dengan raut wajah tidak suka. Dalam hati ia masih tidak terima karena ia yakin Naya berbuat curang kepada nya.

Mereka bertiga pun segera berunding untuk memberikan dare kepada Kanya. Enur mengibas ngibaskan tangan nya supaya Kanya sedikit menjauh. Kanya menatap Enur dengan tatapan ingin membunuh.

" lama banget sihh, liat waktu gue kepotong lama, kalian harus menghargai waktu dong " ucap Kanya

" sabar dong, ini juga udah " sahut Naya sambil terkekeh geli melihat tingkah laku Kanya yang tidak sabaran.

" jadi dare nya lo harus pacarin tuh si cupu yg namanya Radit selama 3 bulan dia kelas XI ipa 2 dan lo harus buat dia jatuh cinta sejatuh jatuhnya " ucap Naya sontak Kanya melebarkan matanya.

"Tuh yang itu orangnya" tunjuk Enur ke arah meja yang di duduki seorang pria cupu,yang sedang membaca novel.

Kanya segera melihat ke arah yang di tunjuk Enur, Kanya sangat syok melihat nya.

"Anjir yakali gue pacarin cowok cupu kaya gitu ganti dong dare nya gue mohon" mohon Kanya dengan memasang puppy eyes nya.

Sebenernya mereka tidak tega kepada Kanya. tapi mereka tak boleh terkena tipuan  puppy eyes Kanya.

MY BADGIRL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang