Kata kata nya ga pada nyambung serius😭😭
Soalnya gue nulis nya, ga mood banget sumpah
Kanya menatap langit langit kamarnya, dengan tatapan kosong. Hari ini dia sangat merasa bosan, berada di rumah. Ia butuh refresihing untuk menenangkan pikiran nya.
Kanya mengambil ponsel nya yang berada di atas nakas, lalu mengirimkan pesan untuk Stefan.
Stefan alay
Stef jalan yu
Ngapain? Jalan
Sama lo ga asik;(Ayo dong Stef,
Gue bosenGa bisa.
Yaudah
Besok Aja ya jalan nya?
Gue jemput lo di sekolah
Deh janji✌Ywda tapi
Janji besok ya?Ya
Kanya hanya membaca pesan nya. Tanpa berniat untuk membalas nya lagi, Entah mengapa, akhir akhir ini Stefan sangat cuek, padahal dulu sebelum mereka jadian Stefan sangat care kepada nya, apa mungkin Stefan bosan?
🌞🌞🌞
Sesampainya di depan Rumah Tasya,Stefan memarkirkan mobilnya di depan rumah Tasya , tak lama kemudian pintu mobilnya sudah di ketuk, dan Tasya ada di sana dengan senyum cerahnya. Stefan langsung membuka pintu mobilnya.
"Maaf ya lama." ucap Tasya saat dia sudah duduk di dalam mobil.
"Orang cantik kaya lo. Nggak pantes minta maaf." ucap Stefan yang membuat Tasya merona.
Sejak pertemuan di Cafe tempo hari, mereka menjadi lebih dekat, satu sama lain, terkadang mereka juga menghabiskan waktu bersama. Kebersamaan nya bersama Tasya, membuat Stefan lupa jika dia, memiliki kekasih.
Sesampainya di bioskop, mereka langsung mengantri untuk membeli tiket film. Antrian di sana juga cukup panjang, Stefan melambaikan tangan nya kepada penjual popcorn yang sedang berkeliling.
"Mas, popcorn nya dua ya." ucap Stefan
"Yang satunya spesial, ya mas soalnya buat orang spesial." tambahnya.
"Pacarnya, ya mas?" tanya penjual popcorn itu menggoda.
"Iya mas, ehh maksud nya calon istri." penjual popcorn itu tersenyum sekilas kemudian memberikan dua buah popcorn. Berukuran sedang kepada Stefan.
Tasya menyenggol tangan Stefan, membuat Stefan menoleh. "Stef gue takut pacar lo marah." ucap Tasya
"Nggak lah, kan gue cinta nya sama lo." jawab Stefan mengedipkan sebelah matanya.
"Gue gamau jadi pelakor Stef, " ucap Tasya menundukan kepalanya, dalam dalam.
Stefan menghela nafas sejenak " gue bakal putusin Kanya secepatnya, dan mulai hari ini lo jadi pacar gue ya?"
"Lo ga bercanda kan Stef?" tanya Tasya dengan mata berbinar
"Engga, lagian gue udah bosen sama si Kanya." jawab Stefan tanpa beban sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BADGIRL [Completed]
Teen FictionKanya auristela chalondra seorang badgirl yang harus terjebak dalam, permainan teman-temanya yaitu harus, memacari cowo cupu bernama Radit selama 3 bulan. Setelah 3 bulan berlalu akankah Kanya jatuh cinta kepada Radit atau justru meninggalkan nya? ...