rumah singgah

6.1K 354 7
                                    

Bahagia itu sederhana

Bel pulang sekolah telah berbunyi di sma tri satya. Murid murid langsung  berhamburan keluar kelas untuk menuju rumah mereka untuk beristirahat,karna lelah setelah belajar seharian yanh membosankan.

Terlihat seorang gadis sedang menunggu seseorang di gerbang sekolah,benar kata orang menunggu adalah hal yang sangat menyebalkan,berkali kali kanya melihat jam,sudah dua puluh menit ia menunggu,namun orang yang di tunggu tak kunjung datang ia berdecak sebal dan emosinya mulai naik karena selama hidup ia tak pernah menunggu orang selama ini.

Titt
Titt

terdengar suara klakson motor yang di bunyikan sontak Kanya  menoleh ke asal sumber suara itu.

"Kanya jadi gak nihh pulang bareng?" tanya Radit sambil membawa satu helm di tangan nya.

"tau gak gue nunggu lama banget hampir seabad dan lo dengan enaknya ngomong jadi pulang bareng?,ihh ngeselin banget sihh lo mau gue makan hah?" jawab Kanya dengan emosinya yang sudah naik turun.

"Maaf ya soalnya aku minjem helm dulu punya Zaki,makanya lama. "

" alesan! gak perlu pake helm juga jadi"

" tapi kita harus taat sama aturan Kanya" ucap Radit sambil memberikan helm nya kepada Kanya.

" ehh ini helm punya Zaki? jiji banget sih terus bau lagi. terus banyak kutunya iwh" Kanya menggerutu sebal.

"Jadi kamu mau pake helm yang siapa"? Tanya Radit

" pake yang lo aja kan wangi whehehe" jawab Kanya

Tanpa basa basi Radit melepaskan helm nya dan memasangkan nya kepada Kanya.

" maaf ya aku gak sopan"

Deg

entah kenapa jantung Kanya serasa ingin copot saat laki laki berkacamata itu memakaikanya helm rasa ini seperti ah, sudahlah Kanya dia mau mengigatnya.

Motor Radit pun berjalan menjauhi area sekolah sma tri satya, di perjalanan mereka banyak mengobrol hal yang tidak penting.

Tiba tiba saja motor radit melaju dengan kencang karna akan memasuki lampu merah,karena Radit tidak mau terjebak lampu merah,akhirnya ia menggas motornya,reflek  Kanya memeluk pinggang Radit dengan erat.

" dit jangan kenceng kenceng gue takut"

"Maaf"

" emangnya kita mau kemana sih"?

"Rumah anak anak"

"Oh"

Kanya semakin mengeratkan pegangan nya kepada perut Radit. Karna Kanya sangat jarang menaiki motor.

Tiba tiba saja terlintas pikiran negatif di otak Kanya ,apakah Radit akan menculiknya,dan akan menyekapnya di gudang,atau dia akan di jual ke luar negeri.

" dit lo mau culik gue? "

" hahahaha engga lah kamu tuh pikiran nya negatif terus" tedengar suara Radit yang sedang tertawa.

" awas lo kalo culik gue,gue bunuh lo terus gue mutilasi terus di kasih ke anjing terus" tiba tiba perkataan nya terpotong karena motor Radit sudah berhenti.

Radit berhenti di rumah singgah harapan tempatnya sangat sejuk dan asri,rumah singgah itu sangat sederhana namun semakin menarik karena banyak sekali hiasan,dan pohon.

" kanya gak akan turun?" tanya Radit

" ehh iya" jawab Kanya

Baru saja akan mengetuk pintu tiba tiba saja anak anak rumah singgah itu memeluk Radit,bahkan Radit hampir terjepit karena terhimpit oleh banyaknya anak anak.

MY BADGIRL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang