Malam minggu begitu membosankan bagi Kanya. Biasanya dia menghabiskan malam minggu bersama sahabat nya di club. Namun tidak untuk hari ini karena mereka sedang sibuk.
Benar benar menyebalkan. Tiba tiba terlintas sebuah ide cemerlang di otaknya. Mungkin Radit bisa mengantarkan nya untuk berjalan jalan.
Akhirnya Kanya menyambar handpone yang ada di nakas kemudian mulai memberi pesan kepada Radit. Kebetulan sekali Radit sedang online.
Radit cupu;v
Dit lo ada waktu ga ?malam ini
Gue bosen di rumah
18.16Ada emang mau kemana?
18.16kita ke pasar malam ya
Jemput gue di rumah
18.17Ok
18.17kanya hanya membaca chat dari Radit,kemudian dia mulai bersiap siap, setelah mengunci kamarnya Kanya menuruni tangga dengan senyuman yang tercetak di wajahnya namun saat menuruni tangga terakhir senyum nya memudar saat melihat wanita paruh baya tengah tersenyum ke arahnya.
"Kanya mau kemana?" tanya Helena
"Ke pasar malam." jawabnya dingin
"Sama siapa? "
" pacar. "
"Loh, kamu punya pacar kenapa ga bilang mamah?"
"Emangnya perlu?" tanya Kanya ketus kemudian dia berjalan meninggalkan Helena yang menatap nya sendu.
Saat sampai di pekarangan rumah nya,Kanya melihat Radit yang sedang menunggunya, Radit terlihat memakai,jeans hitam dan kaus hitam yang di masukkan,badanya sangat bagus walaupun memakai pakaian yang sederhana.
"Ayo" ajak Radit sambil memberikan helm nya kepada Kanya, sementara itu Radit memakaikan jaket ke tubuhnya.
Begitu sampai di area parkir,mereka turun dari motor,tak lupa Radit membayar sewa parkir yang hanya dua ribu rupiah.
"Yu masuk keburu penuh" ajak Radit, Kanya hanya menganguk sebagai jawaban kemudian mengekori Radit dari belakang, karna parkiran sangat sepi Kanya pun sedikit merinding.
"Dit tungguin lo cepet banget sih jalan nya gue kan takut" ujar Kanya yang mulai berlari menyamakan langkah kakinya dengan Radit.
"Ternyata kanya takut hantu juga nih" goda Radit yang membuat telinga Kanya memerah. Kanya jika sedang malu telinga nya akan memerah.
"Apaan sih lo,engga kok " elaknya.
👻
Pasar malam hari ini sangat ramai apalagi sekarang adalah malam minggu. Sebagian pengunjung pasar malam adalah anak muda yang sedang menghabiskan malam minggu bersama pasangan nya.
Kanya terlihat antusias saat menaiki beberapa wahana dan permainan di sini. Terkadang Kanya berteriak histeris saat kalah dalam memainkan permainan.
Merasa sudah lelah mencoba beberapa wahana dan permainan akhirnya mereka memutuskan untuk mengisi perut terlebih dahulu. Kanya menghentikan langkah nya saat melihat biang lala.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BADGIRL [Completed]
Teen FictionKanya auristela chalondra seorang badgirl yang harus terjebak dalam, permainan teman-temanya yaitu harus, memacari cowo cupu bernama Radit selama 3 bulan. Setelah 3 bulan berlalu akankah Kanya jatuh cinta kepada Radit atau justru meninggalkan nya? ...