kilasan masa lalu

4.1K 210 1
                                    

"Ngapain aja lo, di hotel sama si Kanya?" tanya Stefan melipat kedua tangan nya di depan dada.

"Bukan urusan lo!" jawab Orion ketus.

"Rumah lo bagus juga btw,"

"Pergi! Lo ga pantes ada di sini."

Stefan berdecih, tangan nya langsung terulur untuk. Mencengkram kerah kameja Orion.

"Lo udah permaluin gue di depan umum. Sekarang lo harus terima akibat nya." desis Stefan di telinga Orion.

"Oke, tapi ga di sini."

"Ikut gue bangsat," Stefan langsung menarik kerah baju Orion secara paksa. Untuk membawa nya ke taman belakang.

Setelah sampai Stefan langsung menghempaskan tubuh Orion hingga terjatuh ke tanah. Orion memegangi kepala nya yang terasa, pusing berkunang kunang.

Bughh

"Lo kenapa ga lawan gue bangsat?" tanya Stefan emosi.

"Sebangsat bangsat nya lo, lo pernah jadi bagian hidup gue."

"Bacot, lo cuman pelarian si Kanya di saat gue udah ninggalin dia, hahaha miris banget sih hidup lo." ucap Stefan mengejek.

"Beraninya.."

Bughh
Bughh
Bughh
Duahgk
Duahgk

Orion menonjok perut Stefan hingga mulutnya memuntahkan darah. Tonjokan itu tidak main main.

Duaghk

Orion menendang Stefan hingga terjatuh, Stefan mencoba bangun dengan sisa tenaga nya.

Sebuah seringai, terlukis di bibir Orion kemudian. "Udah lama, gue ga ngelakuin ini."

"Cukup Orion, lo mau apa?" tanya Stefan ketakutan. Orion melangkahkan kakinya perlahan. Tangan nya langsung merogoh sebuah pisau lipat yang ada di dalam saku nya.

Orion menggesekan jari telunjuk nya pada pisau lipat yang di pegang nya. Satu sayatan saja jari telunjuk nya sudah mengeluarkan darah. Orion menjilat darah yang ada di telunjuk nya. Yang membuat Stefan bergidik ngeri.

"Lo psychopath Orion!" ucap Stefan tak percaya dengan apa yang di lihatnya.

"Gue ga seperti, yang lo pikirin." ucap Orion tangan nya langsung mencenkram dagu Stefan.

"Sakit! Lepasin."

Sret

Orion menggoreskan pisau lipat nya, pada pipi Kanan Stefan, satu goresan saja sudah membuat Stefan kesakitan.

Sret

Orion kembali menggoreskan pisau lipat nya pada, tangan Stefan kali ini ia membuat luka lebih dalam.

"Itu balesan nya! Karena lo udah bikin tangan gue terluka." ucap Orion tenang, namun membuat Stefan ketakutan setengah mati.

"Gue mohon, lepasin gue, gue gamau mati di tangan psychopath kaya lo." mohon Stefan.

MY BADGIRL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang