kecewa

6.6K 324 27
                                    

" Kanya mau kemana? Ini tuh hari minggu kamu gamau diem di rumah?" ucap seorang wanita paruh baya yang berjalan ke arah Kanya.

"PERGI!" ucap Kanya datar tanpa melihat ke arah ibunya yang masih cantik di usia nya yang sudah menginjak kepala tiga.

"Kanya mamah udah bela belain pulang dari luar negeri hanya untuk bertemy kamu. Tapi apa balasan kamu sama mamah?" balas Helena.

"Kalo ga ikhlas ga usah balik ke sini lagian siapa yang menginginkan mamah ada di sini?" teriak Kanya ,tanpa mempedulikan perasaan Helena.

"Kamu ga di ajari sopan santun? Mamah sama papah udah rela bekerja banting tulang hanya untuk memenuhi kebutuhan kamu apa kamu ga punya perasaan?"

"Cukup mah cukup! Mamah sama papah berubah semenjak Kanya kecelakaan tiga tahun yang lalu. Kenapa tuhan dulu ga ambil aja nyawa Kanya sekalian."

"KANYA CUKUP!" ucap Helena dengan suara yang sudah naik satu oktaf.

"Mamah kerja untuk kamu juga Kanya. Tanpa uang kamu ga akan ada apa apanya.Apa selama ini mamah kurang baik sama kamu?" tambahnya.

Tanpa mendengarkan ucapan Helena ,yang membuatnya naik darah. Kanya dengan seenak hati pergi dari rumah dan langsung melajukan mobil nya dengan kencang tanpa tau arah tujuan.
  

                                 🌞🌞🌞

Hanya kelap kelip lampu dan bau alkohol yang menemaninya.Kanya melihat sekeliling banyak sekali orang yang bercumbu dengan pasangan nya. kanya menatap mereka jijik. Apa mereka sudah tidak punya harga diri?

Walaupun Kanya sering ke club malam namun Kanya tidak pernah di sentuh ataupun di goda oleh lelaki hidung belang. Karena Dia masih mempunyai harga diri. Entahlah semenjak kecelakaan itu Kanya menjadi seperti ini. Padahal dulu Kanya adalah anak yang baik dan penurut.

"Permisi gue boleh temenin lo di sini?" tanya seorang laki laki tampan yang seumuran dengan Kanya.

" pergi sana  jangan ganggu gue" jawab Kanya nge gas. Stefan sempat terkejut mendengar suara yang beberapa tahun ini dia Rindukan.

"Kanya?" ucapnya setengah tak percaya.

"Kanya lo apa kabar? Btw ngapain lo di sini?"

Stefan adalah cinta pertama Kanya saat smp. Setelah kecelakaan tiga tahun yang lalu Stefan meninggalkan nya tanpa kabar. Yang membuat nya semakin terpuruk di tambah orang tua nya semakin gila kerja.

Sejak kejadian itu Kanya menjadi depresi, dan mencoba merubah penampilan dan tingkah laku nya agar mendapat simpati dari orang tua nya. Namun mereka sama sekali tak peduli.

"Ga usah so akrab! Kenapa lo kembali di saat luka yang gue terima udah membaik"ucap Kanya marah kepada Stefan.

" kanya maaf,gue tau lo gak bakal maafin gue,tapi gue masih mencintai lo.kita belum putus kan?"

"Lo bahkan udah tinggalin gue di saat gue terpuruk lo bilang apa tadi? kita belum putus?kayanya lo aja yang merasa gue engga"

"Gue tau lo masih mencintai gue kan Kanya?"

Kanya hanya diam.

"Jawab gue Kanya" ucap Stefan setengah berteriak

MY BADGIRL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang