Sakit ketika ku tahu bahwa bukan aku yang kau cintai,aku menyerah dan akan mundur secara perlahan,aku hanya ingin melihatmu bahagia bersama orang yang kau cintai
-orion
"Gue pilih" ucap Kanya
"Pilih siapa?" tanya Orion gemas
"Maaf Orion gue lebih pilih Stefan" ucap Kanya merasa tak enak dengan Orion.
Stefan benar benar senang karna Kanya lebih memilih nya ia segera memeluk Kanya dengan erat
"Makasih Kanya udah pilih gue,gue janji bakal jagain lo dan gue nggak akan pernah ninggalin lo" Ucap Stefan.Sedangkan Orion merasakan dadanya nya yang mulai sesak melihat Stefan dan Kanya berpelukan,ia benar benar tidak tahan akhirnya ia segera berlari sekuat tenaga dengan perasaan yang campur aduk.
"Kasian Orion di tolak mending sama gue aja" ucap seorang siswi yang memakai hijab segiempat tak lupa kacamata yang bertengger di matanya.
"Mending sama gue aja" sahut seorang siswi yang memakai kerudung rabbani
"Kalo gue jadi Kanya pasti gue pilih Orion,soal nya kan si Stefan agak nakal." balas siswi berhijab segiempat.
"Iya emang, tapi Stefan juga gans ketua eskul basket."
Orion segera berlari menuju toilet ia hanya ingin mendapatkan ketenangan saat ini bukan hanya hatinya yang sakit tapi kepalanya juga.
Brakk
"Awww" ringis nya
"Maaf maaf gue nggak sengaja lagian ngapain juga lo lari lari ga jelas" Ucap seorang siswi yang langsung mengulurkan tangan nya untuk membantu Orion.
Orion segera berdiri di bantu oleh siswi itu dan menepuk nepuk pantat nya yang kotor akibat terjatuh tadi.
"Makasihh udah bantuin" Ucap Orion sambil menyunggingkan senyum nya yang begitu indah dan hangat.
"Sama sama"ucap Siswi itu
Orion mengulurkan tangan nya
" kenalin nama gue Orion kelas VIII A"Siswi itu hanya tertawa hambar "lo nggak usah ngenalin diri juga gue udah tau siapa lo"
"Oh kan gue gatau nama lo siapa,jadi Siapa nama lo?" tanya Orion kembali
"Nama gue sillvy kelas VIII F anak eskul pks" jawabnya.
"Bearti lo kenal Kanya dong?"
"Iya kenal lah namanya juga se eskul"
"Ko gue baru liat lo sih?atau lo murid baru?"
"Gue orangnya ga famous jadi lo ngga tau gue"
Orion hanya ber oh ria mendengar jawaban sillvy jika di lihat lihat sillvy itu orangnya baik dan membuat lawan bicara nya nyaman saat pertama kali bicara dengan nya.
"Lo temen gue sekarang plus sahabat" ucap Orion
"Kok tiba tiba?jadi maunya teman apa sahabat?" tanya sillvy
"Dua duanya aja" jawab Orion
"Ehh btw lo kenapa lari lari ga jelas kaya di kejar anjing aja?" Tanya sillvy canggung
"Ouh gue tadi habis nembak Kanya tapi di tolak dan malah pacaran sama Stefan dan pelukan di depan mata gue sakit banget rasanya" jawab Orion
"Lo emang polos+jujur yah" ucap Sillvy sambil tertawa,ternyata ada juga cowo yang sepolos Orion yang dia tau hanya Orion yang bersuara khas danton namun jika berbicara langsung dengan nya seperti bicara dengan anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BADGIRL [Completed]
Teen FictionKanya auristela chalondra seorang badgirl yang harus terjebak dalam, permainan teman-temanya yaitu harus, memacari cowo cupu bernama Radit selama 3 bulan. Setelah 3 bulan berlalu akankah Kanya jatuh cinta kepada Radit atau justru meninggalkan nya? ...