bioskop

3K 150 3
                                    

Di sinilah mereka berada, di sebuah  mall yang tak jauh dari kediaman rumah Kanya, karna sejak beberapa jam yang lalu, Kanya mengajak nya menonton. Orion tidak tega melihat gadisnya itu merengek, akhirnya ia mengiyakan saja permintaan nya.

Orion mengengam tangan Kanya erat, keduanya, berjalan beriringan dengan perasaan senang.

"Biar ga ilang," ucap Orion tersenyum manis, perhatian kecil Orion berhasil membuat jantung Kanya berdetak tak karuan.

Saat tengah asik berjalan, mereka tak sengaja berhadapan dengan, dua sejoli yang tengah, di mabuk cinta.

"Ehh kita ketemu lagi." ucap Stefan memandang mereka remeh, Tasya masih setia mengandeng tangan Stefan. Matanya menatap Kanya remeh.

"Kalian ga usah ganggu gue, dan lo Stef ga cukup bikin gue sakit hati waktu itu." ucap Kanya jengah.

"Geer siapa juga yang mau ganggu lo!" balas Tasya langsung mendorong tubuh Kanya. Dengan sigap Orion langsung menahan tubuh Kanya agar tidak terjatuh, jika ia tak menahan nya, sudah di pastikan Kanya terjatuh.

Orion mununjuk wajah Tasya penuh amarah "lo jangan macem macem sama cewek gue, atau terima akibat nya." ancamnya

"Oh sekarang lo,nikmatin bekas gue?" Tanya Stefan menimpali.

Bugh

Orion memukul wajah Stefan, penuh emosi, sudut bibir nya sudah mengeluarkan darah segar, perkelahian itu berhasil membuat mereka berempat menjadi pusat perhatian di mall.

"Gue ga suka, lo ngehina milik gue! Sekarang lo pergi! Atau-" Orion menyeringai sambil menatap Stefan tajam.

"Oke gue bakal pergi! Yu sayang kita pergi." ucap Stefan sebelum mereka benar benar pergi, Tasya berbisik terlebih dahulu kepada Kanya.

"Nikmatin aja, waktu lo yang tinggal menghitung hari."

Kanya benar benar mematung mendengar bisikan Tasya, Kanya memandang kepergian Stefan dan Tasya dengan tatapan kosong.

"Kanya kamu kenapa?" tanya Orion dia peka saat melihat wajah Kanya tampak resah.

"Aku gapapa," jawab Kanya

"Jangan di pikirin," Orion kembali mengengam tangan Kanya, mereka melanjutkan perjalanan yang senpat tertunda.

Sesampainya di bioskop, Orion meminta Kanya untuk duduk, sedangkan dia akan membeli tiket. Tak lama kemudian Orion datang dengan dua tiket, dan satu buah popcorn berukuran besar.

"Kok cuman satu popcorn nya?" tanya Kanya kesal

Orion langsung duduk di hadapan Kanya. " satu berdua aja biar irit."

"Ish dasar ga modal!" Kanya mendengus kesal membuat Orion terkekeh.

"Jangan marah dong," bujuk Orion, Kanya sengaja menulikan pendengaran nya, padahal sebenarnya Kanya tidak masalah, Orion membeli popcorn satu atau dua. Kanya langsung memakan popcorn itu dengan lahap.

"Kanya popcorn nya jangan di abisin." ucap Orion memperingati

"Bodo amat, suruh siapa beli satu." Orion hanya menghela nafas kasar.

Kanya tersenyum jail melihat Orion yang sedang merajuk , kemudian ia mengeluarkan ponsel nya, untuk memotret Orion beserta tiket bioskop nya.

Kanya tersenyum jail melihat Orion yang sedang merajuk , kemudian ia mengeluarkan ponsel nya, untuk memotret Orion beserta tiket bioskop nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY BADGIRL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang