first kiss

4.4K 163 8
                                    

Kanya duduk, di salah satu meja bar di Club malam. Sambil meminum segelas Vodka yang ada di tangan nya. Kanya merasakan kepala nya, sudah merasakan pusing berkunang kunang dan berputar putar.

"Gue mau lagi!" pinta Kanya kepada bartender

Dengan gesit bartender itu, menuangkan Vodka, ke dalam gelas. Kanya meneguk nya hingga tandas.

"Lag-" perkataan nya terpotong karena seorang pemuda langsung, menarik tubuhnya dan membawa kepala nya pada dada pemuda itu.

"Lepas! Gue mau lagi." teriak Kanya histeris, tangan nya memukul mukul dada bidang pemuda itu.

"Lo sekarang boleh pergi!" titah Orion, bartender itu menganguk kemudian melangkahkan kakinya menjauh.

"Awas, gue mau minum lagi."

Orion menangkup kedua pipi Kanya dengan tangan nya, matanya terus mengamati setiap inci wajah Kanya, yang nyaris sempurna.

"Maafin aku ya?" ucap Orion tulus

"Iya jangan kaya gitu lagi." Orion menahan nafas sebentar, karna mulut Kanya bau alkohol.

Orion melihat sekitar nya yang semakin larut, semakin ramai saja pengunjung, Orion benar benar tidak tahan dengan bau alkohol akhirnya Orion, menarik tangan Kanya untuk membawa Nya pulang. Kanya berjalan dengan oleng, kepala nya benar benar pusing.

Kanya masih sadar hanya saja kepala nya pusing, Ia tersenyum senang saat Orion datang, untuk membawa nya pulang.

Orion membawa Kanya melewati muda mudi yang tengah berjoget ria di lantai dansa.

Suara musik semakin di putar dengan kencang, lampu warna warni berpendar pendar. Membuat nya kesulitan untuk mencari jalan keluar. Karena Orion tidak pernah ke club malam sebelum nya. Ini yang pertama untuknya.

"Ck gue harus kemana sekarang." Orion berdecak kesal. Tiba tiba Kanya mendorong tubuh Orion hingga membentur tembok.

Ori hanya meringgis, memegangi punggung nya yang sakit, terbentur tembok. Kanya berjalan mendekat ke arahnya.

Tatapan mereka bertemu,  beberapa saat, Orion langsung memalingkan wajahnya karena salah tingkah.

Kanya mengalungkan tangan nya di leher Orion, tiba tiba saja Orion merasakan tangan Kanya meremas belakang rambut nya.

"Kiss me." ucap Kanya mengatakan nya dengan sadar, karena dia benar benar cemburu, Kanya saja belum pernah mencicipi bibir Orion, tapi wanita itu dengan berani beraninya mencium Orion.

Orion menggeleng kan kepalanya menolak permintaan Kanya, karena dia janji tidak akan merusak wanita nya.

"Kenapa gamau?" tanya Kanya

"Aku ga mau, ngerusak kamu Kanya." jawab Orion

"Buat apa kita pacaran tapi ga ciuman?" Orion tampak menghela nafas, tujuan dia pacaran dengan Kanya hanya ingin melindungi gadis itu dan mencintai nya tanpa nafsu.

"Kany-"

"Lo bahkan waktu itu ciuman sama wanita sialan itu, di taman belakang." ucap Kanya menahan emosi.

MY BADGIRL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang