Drtt drttt
Suara dering telepon membuyarkan lamunan Orion, di layar ponselnya tertera nama 'Sillvy' dengan malas Orion mengangkat nya.
"Hallo." ucap Sillvy di sebrang sana
"Apaan dah lo, ganggu gue aja."
"Orion, Kanya hiks." sillvy tak bisa membendung air mata nya untuk tidak jatuh.
"Kanya kenapa?" tanya Orion khawatir
"Kanya kecelakaan hiks hiks."
"Lo bohong sama gue! Ini ga mungkin Sil ga mungkin. Pulang sekolah dia masih ngobrol kok sama gue."
"Gue ga bohong yon, hiks."
"Ga mungkin! Kanya baik baik aja kan pi?"
"dia lagi di tanganin sama dokter."
"Kanya." Orion meneteskan air matanya, Orion lemah sangat lemah jika sudah menyangkut Kanya.
"Orion lo harus kasih pelajaran, buat Tasya."
"Maksud lo Tasya yang ngelakuin semua ini?"
"Iyah, waktu itu gue ngerekam percakapan dia sama Ami di wc, dan gue yakin pelaku nya si Tasya."
"Lo bodoh Sillvy! Bodoh kenapa lo ga ngasih tau gue anjing!"
"Gue ga kepikiran Tasya beraksi nya secepat ini."
"Sillvy lo-"
Tutt
Orion mengeram kesal, belum sempat Ia berbicara Sillvy sudah mematikan sambungan.
🌞🌞🌞
"Tasya keluar lo anjing!" Orion mengedor ngedor rumah Tasya, tidak sabaran, tak lama kemudian keluarlah Tasya bersama Ami.
Plakk
Satu tamparan melesat di pipi kanan Tasya, Ia memegangi pipi nya yang terasa kebas dan nyeri.
Plakk
Orion kembali melayangkan satu tamparan keras kepada Ami.
"Maksud lo apa? " tanya Tasya tak terima.
"Lo yang apaaan bangsat! Anjing lo udah buat Kanya kecelakaan." matanya berkilat marah
Deg
Tasya tidak tau harus berbuat apa lagi, yang pasti tubuhnya sudah melemas. Kakinya sudah gemetaran.
"Lo ga tau apa apa! Jadi ga usah fitnah orang sembarangan." Ami mencoba mengelak.
"Diem lo! Asal lo tau gue bakal laporin kalian berdua ke polisi anjing." Tasya merasakan hawa di sekitar nya berubah. Bulu kuduknya tiba tiba meremang saat Orion membentak nya.
"Lo berdua emang ga pantes di sebut manusia! Kalian terlalu hina dan lo." Orion menunjuk di wajah Tasya " cocok bersanding sama setan." tambahnya
"Lo ga ada bukti apapun, jadi ga usah fitnah gue anjing." Tasya sudah tersulut emosi, dadanya naik turun.
Orion tersenyum miring, kemudian mengeluarkan ponsel nya dan menyalakan isi rekaman, Tasya dan Ami saat sedang di wc.
"Gimana? Bukti nya ga cukup kuat Sodara Tasya amelia anak mantan napi, bapak nya aja kelakuan bejat apalagi anaknya."
Plakk
"Lo boleh hina gue sepuasnya! Asal jangan hina bokap gue setan." Tasya mengertakan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BADGIRL [Completed]
Teen FictionKanya auristela chalondra seorang badgirl yang harus terjebak dalam, permainan teman-temanya yaitu harus, memacari cowo cupu bernama Radit selama 3 bulan. Setelah 3 bulan berlalu akankah Kanya jatuh cinta kepada Radit atau justru meninggalkan nya? ...