21

6.2K 548 24
                                    

Play: marry your daughter






                          Happy reading!




Tiga hari berlalu tanpa terasa.
Hingga tibalah saat ini. Saat dimana Seo yoon eun akan menepati janj— ah, melepas masa lajangnya.

Ya, ini benar-benar terjadi. Seo yoon eun akan menjadi istri sah dari seorang Lee jeno setelah pernikahan ini dilaksanakan.

Ah, pernikahan ya?

Apa yang terlintas dalam pikiran kalian saat mendengar kata 'pernikahan'?

Momen bersejarah? Kebahagiaan yang tak dapat terlupakan seumur hidup?

Ya, jika kalian menikah dengan orang yang kalian pilih, maka kalian akan merasakan itu.

Kebahagiaan yang tak ternilai oleh apapun.

Kebahagiaan saat kalian sudah dinyatakan sah memiliki satu sama lain.

Seo yoon eun juga berharap demikian. Gadis itu juga berharap bahwa pernikahannya akan sebahagia itu.

Bukannya tidak bahagia dengan pernikahannya, tapi Seo yoon eun hanya khawatir dengan kelanjutannya.

Sebenarnya yoon eun juga tidak terlalu menaruh harapan pada pernikahannya ini. Ia hanya akan mengikuti alur tanpa menuntut apapun.

Ia tahu, bahwa pernikahannya ini tidak akan mudah. Ya.. setiap pernikahan memang tidak mudah bukan?

Tapi yang ini lain lagi. Jika pernikahan yang dijalani dengan orang yang kita cintai saja tidak akan mudah, apalagi jika seperti Seo yoon eun ini?

Karena uang, tidak saling mengenal dengan baik, baru berbicara tiga kali, dan hari ini langsung menikah.

Seo yoon eun sering kali meragukan keputusannya ini. Tapi bagaimana? Seragu apapun dia, dia harus berusaha meyakinkan dirinya.

Ini pilihannya. Apapun konsekuensinya, harus ia terima.

Menarik napas dalam kemudian menghembuskannya perlahan, Gadis dengan wedding dress berwarna putih itu memerhatikan pantulan dirinya di cermin besar yang berada tepat di hadapannya.

Gadis itu memerhatikan sebuket bunga yang ada di tangannya, kemudian kembali melihat kearah cermin.

Semuanya terasa seperti mimpi, sungguh.

Gaun indah yang membalut tubuhnya, tataan rambut yang sederhana namun elegan, riasan wajah yang menambah kadar kecantikkannya, semua terasa seperti mimpi.

Seharusnya momen ini menjadi momen paling bersejarah.

Andai saja mama tiffany disini, Seo yoon eun akan merasa sedikit bahagia.

Yoon eun tidak terlalu merasa bahagia dengan pernikahan ini, tapi setidaknya jika ia melihat mamanya tersenyum, gadis itu akan merasakan sedikit kebahagiaan.

Lalu bagaimana dengan park jisung? Apakah anak itu hadir di pernikahan kakaknya? Jawabannya tentu saja hadir. Tapi yoon eun akan merasa lebih bahagia jika mamanya juga berada disini.

Hah... baik Seo yoon eun, tidak lama lagi mama mu akan sembuh. Hanya satu langkah lagi, dan dia akan kembali sehat. Yakinlah!

Ceklek



Pintu tinggi berwarna putih itu terbuka. Nampak sosok cantik jeon somi dari balik pintu itu.

Seo yoon eun tidak berbalik, ia dapat melihat pantulan sahabatnya itu dari cermin.

Husband |Lee Jeno| [END✔]  (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang