02

9.8K 879 7
                                    

Tok

Tok

Tok

"Iya masuk." ujar Yoon Eun yang masih sibuk berkutat pada laptopnya, bukan bukan sibuk dengan urusan atau data data butik yang ada di laptop, Yoon Eun sibuk berkutat pada laptopnya karena ia tengah mencari lowongan pekerjaan. Ya, dia memerlukan pekerjaan sampingan agar uang untuk operasi ibunya segera terkumpul.

"Yoon," Yoon Eun menoleh kearah suara, gadis itu tersenyum saat melihat siapa yang memanggilnya.

Yoon Eun berdiri. "Tante Jessica, Duduk dulu tan" Ujarnya mempersilahkan Wanita yang jauh lebih tua darinya namun masih terlihat sangat cantik itu untuk Duduk.

Tante jessica mengangguk lalu duduk sebelah Yoon Eun yang kebetulan tengah duduk di sofa yang tersedia di ruangannya.

Yoon Eun pun kembali menduduki tempatnya. Ia tampak tersenyum kepada Wanita dewasa didepannya itu.

-ah, untuk sekedar informasi, tante Jessica adalah satu satunya pelanggan setia Yoon Eun di butiknya, emh lebih tepatnya langganan.

Hanya tante jessica yang setia menjadi pelanggan Yoon Eun walaupun butik langganannya itu tengah kalah saing dengan butik butik baru yang bermunculan saat ini.

"Maaf Tante nganggu kamu, kamu sibuk ya?" Kata Tante jessica.

Yoon Eun menggeleng. "Nggak kok Tante, aku cuma lagi iseng buka laptop aja," Ujarnya dengan sedikit tawaan.

"Masa sih? Keliatannya serius gitu."

"Ya.. sebenernya sih aku lagi nyari lowongan perkerjaan gitu tan." Ujarnya.

Tante Jessica mengerutkan keningnya. "Kamu mau nyari kerja? Terus ini gimana?"

Yoon Eun tersenyum. "Cuma sampingan Tante, Aku lagi butuh banget uang soalnya."

"Kamu kan bisa minta bantuan Tante." Ujar Tante jessica seraya meraih tangan Yoon eun kemudian menggenggamnya.

Yoon eun menggeleng. "Nggak lah tan, Aku Nggak enak. Lagian Tante tuh udah baik banget juga sama Aku" ujar Yoon Eun.

"Yaudah... Oh iya keadaan mama kamu gimana Yoon?" Tante Jessica.

Jangan heran kenapa dia tau soal ini, Yoon Eun sering bercerita kepada Tante Jessica. Begitu juga Tante Jessica pada Yoon eun. Ya, Memang seakrab itu mereka.

Yoon Eun mengalihkan pandangannya ke samping. "Ya justru itu Tante, Aku butuh uang karena itu. Aku butuh uang buat operasi ginjal mama" ujar Yoon Eun.

Tante jessica tidak bersuara dan ikut merenung. Ia merasa tidak tega dengan Yoon Eun. Gadis itu harus memikul beban seberat ini selama bertahun-tahun sendirian.

Awalnya Yoon Eun di bantu oleh ibunya, namun tak lama kemudian ibunya mulai sakit-sakitan Sampai akhirnya Yoon Eun yang menjadi tulang punggung keluarganya.

"Yoon.." Tante Jessica membuka suara. Yoon Eun menoleh kearahnya.
"Kamu tau kan anak Tante yang Tante ceritain itu?" Yoon Eun mengerutkan halisnya kemudian mengangguk.

"Iya, anak Tante yang itu kan?" Ujar Yoon Eun. Tante Jessica menggangguk.

"Kamu...mau gak nikah sama anak Tante?" Yoon eun menatap Tante Jessica dengan tatapan tidak percayanya.
"Kalo kamu mau, Tante janji akan membiayai sekolah adik dan juga operasi mama kamu, dengan Biaya hidup mereka juga." Yoon Eun masih tidak bersuara, dia masih terjebak dalam keterkejutannya.

Bagaimana ini? Dia harus Bagaimana?
Menerima tawaran Tante jessica, atau menolaknya?

Jika Yoon Eun menerimanya, itu berarti Yoon Eun harus mengorbankan segalanya. Ia akan merasa seperti menjual dirinya sendiri.

Tapi jika menolak, dia juga membutuhkan uang itu. Dia juga ingin ibunya sembuh, adiknya sekolah Sampai tingkat tertinggi dan Yoon Eun juga ingin kehidupan kedua orang yang ia sayangi itu terjamin.

Apa dia terima saja tawaran itu? Demi keluarganya







TBC

tiap update chapternya seiprit doang:') mangap:')

Husband |Lee Jeno| [END✔]  (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang