07

7.6K 775 29
                                    

"Yoon, lo yakin?" Tanya somi sebelum Yoon eun turun dari mobil.

"Ya, yakinlah.. emang kenapa?" Tanya Yoon eun.

Somi membalas Yoon eun dengan anggukan.

Yoon eun tersenyum kemudian membuka pintu mobil itu, namun sebelum Yoon eun keluar Somi menahan tangannya lebih dulu.

Yoon eun menoleh kearah Somi dengan halis yang terangat.

Somi menggenggam erat tangan Yoon eun, "Yoon dengerin gue Ya, pokoknya gue bakal setuju lo nikah kalau calon suami lo itu lebih ganteng dari vernon." Ujar Somi.

Ah, Somi itu selalu saja merasa bahwa suaminya sangat tampan. Ya... memang tampan sih sebenarnya.

Yoon eun merotasikan bola matanya malas, "kalo lebih?"

Somi melepaskan genggamannya. "Ya bagus dong," Yoon eun tersenyum.

"Yaudah deh Ya, gue mau masuk dulu, tante jessica pasti udah nungguin."

"Yaudah, Tapi nanti kalau ada apa-apa langsung hubungin gue oke? Harus!"

"Siap ibu boss"




















Yoon eun memasuki cafe itu.

Ya, mereka sudah berjanji untuk bertemu di cafe ini.

Yoon eun mengerdarkan pandangannya untuk mencari orang yang dia cari, tante jessica.

Senyuman terukir saat ia netranya menemukan orang yang dia cari, Yoon eun berjalan mendekati tante jessica  yang terlihat tengah duduk dengan di temani secangkir cappuchino.

"Tante," wanita cantik itu menoleh, ia tersenyum saat mengetahui siapa yang memanggilnya.

"Yoon, sini duduk" kata tante jessica memintan Yoon eun untuk duduk dengan antusias. Yoon eun tersenyum kemudian menduduki salah satu kursi di meja itu.

"M-maaf Ya tan, Aku telat."

Tante jessica tersenyum, "nggak apa-apa, oh Iya kamu kesini Sama siapa?"

"Somi tante," jawab Yoon eun, Tante jessica melihat kearah Yoon eun dengan tatapan kaget.

Yoon eun yang melihatnya jadi sedikit bingung, apakah ada yang salah dengan perkataannya?

"Suami?" Yoon eun sedikit membelalakan matanya kemudian tertawa kaku.

"Somi Tante, sahabatku." Ujarnya.

"Oh? Kirain Yoon, maaf tante salah denger." Kata tante jessica kemudian wanita cantik itu tertawa.

Yoon eun memerhatikan wajah tante jessica.

Terkadang dia bingung, bagaimana bisa ada orang yang masih sangat cantik walaupun sudah sedikit berumur.

Yang Yoon eun tahu, tante jessica itu berusia 46 tahun, Tapi bagaimana bisa dia masih terlihat muda seperti ini.

Tante jessica terlihat seperti perempuan yang baru berusia 26 tahun. Terbayangkan betapa cantiknya wanita yang ada di depan Yoon eun itu?

Saat memperhatikan Tante jessica, tiba-tiba ada suatu hal yang terlintas di pikiran Yoon eun. Ahm, ini tentang..

Ibunya saja cantik seperti ini, bagaimana anaknya?

Ah, Tapi itu juga tidak menjamin bisa saja anak tante jessica lebih mirip ayahnya.

Tapi Yoon eun tidak tahu bagaimana wajah Suami tante jessica, bagaimana jika dia-- Ah sudahlah, Yoon eun mulai tidak peduli akan hal itu.

Ya walaupun sebenarnya dia berharap anak tante jessica itu mewarisi wajah Ibunya. Tapi jika tidak juga, Yoon eun tidak masalah. Ehm, mungkin.

Husband |Lee Jeno| [END✔]  (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang