Info:
Buat kalian penggemar Yoongi-Sohyun-Jimin, bisa nih cek work aku yang baru dipublish hari ini. "Problematic Boss", penasaran? Bisa langsung baca dan jangan lupa kasih komentarnya :")
Oca🌹
Spoiler dikit...
Dah :)
***
Aku duduk menumpu dagu dengan kedua sikuku. Menatap kosong pijakan tangga yang ada di halaman depan fakultas. Aku tidak mengerti nasib yang sedang kualami. Terjebak dengan empat lelaki sekaligus. Lalu, kulabuhkan untuk siapa hatiku ini?
Taehyung, kami mulai dekat. Bahkan aku menciumnya pertama kali. Tapi, aneh. Bertemu dengannya membuatku panas-dingin. Tak bisa kudefinisikan perasaan apakah itu. Tak hanya dengan Taehyung, jantungku berdebar-debar tiap kali bersama sunbae dan Taeyong. Juga Hanbin. Bagaimana aku bisa menebak siapa pria yang sebenarnya kusukai? Orang bilang, detak jantung itu tidak pernah salah memprediksi, tapi ... hell! Benda itu mengatakan seolah-olah yes pada keempat pria.
Sepertinya, hatiku sedang berkamuflase. Berkhianat padaku, si pemiliknya, dengan tidak memberitahukan kebenaran sejati. Sungguh ini melelahkan. Tidak mungkin kan aku terus main kejar-kejaran dengan mereka? Setidaknya aku harus menentukan dulu mana satu orang yang mungkin memiliki hatiku.
"Di sini kau rupanya."
Aku mendongak, dan cewek itu datang. Ada apa? Kurasa hampir berminggu-minggu ini dia lenyap dari pandanganku. Mungkin setelah dia tahu aku mulai jadi perhatian para lelaki di kampus. Terima kasih pada fobiaku yang membuatku semakin popular di Perth Glory. Aku jadi bisa terhindar dari si cewek songong ini.
"Mencariku? Mau apa lagi? Oke. Aku mengaku kalah soal taruhan."
"Sudahlah, aku tahu kau kalah. Tapi bukan itu yang ingin kubicarakan."
"Memang mau bicara apa? Aku nggak ada waktu buat Sunbaenim."
"Nggak usah sok sibuk!!!"
Waktu aku berdiri dan hampir menerobos pergi, Bora mencekal pergelangan tanganku. Sangat erat.
"Bilang pada pacarmu, jangan menggangguku!"
"Pacar?"
"Dengar ya, aku baru sadar. Ternyata, selain kau punya fobia, kau ini juga gadis gila. Gimana bisa kau pacaran sama ... sama sesama jenis? Itu menjijikkan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Out, Boys! [GOB] ✔
FanfictionKim Sohyun tumbuh dengan sifat yang tak biasa. Kedekatannya dengan perempuan membuat Ibunya sendiri ragu untuk menyebutnya normal. Gadis cantik, tinggi, dan pintar itu takut dengan makhluk berjenis kelamin laki-laki! Bagaimana keseruan Sohyun yang d...