20) ulang tahun reza

2.1K 71 0
                                    

Saat ini anisa sedang menjemur pakaian,ketika Anisa sedang menjemur pakaian tiba sebuah mobil berhenti tepat di depan apartemen nya,sepertinya mobil tersebut tak asing untuk Anisa saat,pengemudi mobil itu turun,Anisa terkejut ternyata,orang tersebut adalah umi,dan Abi mertuanya.sontak Anisa langsung menghampiri mertuanya tersebut dan menyalaminya.

" Umi,kok gak ngasih kabar kalo mau pulang,kalo gitukan aku sama Reza bisa jemput,kata Anisa.

" Umi sama Abi,mau kasih kalian kejutan,kata umi.
Kemudian Anisa mempersilakan mertuanya itu untuk masuk ke dalam apartemen nya

" Dimana,muntaz umi kangen banget sama cucu kesayangan,umi,kata umi

" Oh maaf umi muntaz baru aja tidur tadi,kata anisa.seketika wajah umi seperti kecewa.

" Udah mi,Kitakan ke sini buat ngomongin tentang,pesta ulang tahun reza,kok jadi muntaz,kata abi.anisa terkejut saat mendengar,bahwa Reza sebentar lagi berulang tahun,sungguh ia tak tau.

" Nisa,kok kamu kayak kaget gitu apa kamu gak tau hari lahirnya Reza,kata umi.

" Iya umi,Anisa baru tau sekarang kalo Reza sebentar lagi ulang tahun,kata anisa.
Umi pun mengerti karna Reza,dan Anisa belum terlalu mengenal satu sama lain jadi wajar jika Anisa tidak,tau tentang Reza tapi ia yakin bahwa Reza dan Anisa pasti nantinya bisa saling mengerti satu sama lain.setelah membicarakan tentang rencana kejutan untuk Reza akhirnya,umi dan Abi pamit untuk pulang.

Reza baru saja sampai,di apartemen nya pekerjaan nya cukup banyak hari ini,itu karnanya ia pulang sudah larut malam,Reza memasuki kamarnya dan melihat Anisa sedang tertidur pulas,ia tak tega membangunkan nya, nampak ia sangat lelah Reza tau mengurus seorang bayi tak semudah yang ia pikirkan dulu,banyak sekali kesibukan nya mulai dari, memandikan, memberikan makan dan masih banyak yang lain.setelah itu Reza menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, setelah selesai ia membaringkan tubuhnya,yang seperti mau retak tersebut,ia berfikir dulu abinya melakukan apa yang ia kerjakan sekarang,wajar Abi sangat jarang untuk berkumpul,dengan anak dan istrinya, namun Reza kecil terlalu keras kepala,ia sampai sampai mengempeskan ban mobil abinya agar, tidak bisa ke kantor.tak terasa Reza sudah berada di dalam alam minpinya.

Pukul 12 malam anisa terbangun dari tidurnya,ia melihat Reza sudah tidur di sampingnya, Kapan reza pulang mengapa ia tak membangunkan Anisa  kemudian teringat bahwa pasti, Reza belum makan,karna ia tak terbiasa makan di luar Anisa sebenarnya sedang menunggu Reza,namun tiba tiba kantuk menyerangnya,ia tak dapat menahannya lagi.

" Reza,Reza bangun dulu gih pasti kamu belum makan kan,kata anisa sambil mengoyanggoyangkan tubuh Reza,Reza merasa tidurnya terganggu dengan terpaksa ia mencoba untuk bangun.

" Anisa, kenapa sih ngantuk tau ,kata Reza.

" Yok aku buatin kamu, ayam goreng pasti kamu belum,makan kan dari tadi, kata Anisa.reza baru teringat bahwa ia belum makan sejak siang tadi.kemudian mereka pergi menuju ke arah dapur,Anisa segera mengeluarkan,ayam goreng tadi.dan meletakkan nya ke meja makan ,Reza melahapnya dengan nikmatnya. Setelah selesai makan mereka pun melanjutkannya dengan sholat tahajud berjamaah.kemudian mereka kembali melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda tadi.

Keesokan paginya,Anisa hari ini akan pergi ke suatu restoran untuk mendekorasi ruangan yang akan di gunakan untuk merayakan ulang tahun reza,Anisa memakai baju yang sederhana namun nampak sangat bagus ketika ia pakai

Ia berangkat menuju ke restoran tersebut, sebelum itu ia menitipkan muntaz kepada ibunya karna Anisa berfikir jika muntaz, ikut pasti ia akan kelelahan lebih baik ia titipkan kepada ibunya.setelah dari rumah ibunya Anisa berangkat ke restoran, disana sudah banyak orang yang mendekorasi ruangan tersebut,sanga indah sekali.tiba tiba telpon Anisa berbunyi tenyata Reza yang menelpon ia segera menjauh dari sana agar tidak ketahuan oleh Reza.

I love you My Husband 😍🤩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang