12) Anisa melahirkan.

4.3K 132 0
                                    

Sekarang kandungan Anisa sudah, menginjak 9
bulan dan Reza pun semakin prosesif terhadap Anisa.
Besok akan ada pengajian 9 bulananAnisa di rumah mentuanya.jadi sekarang Anisa sedang bersiap siap untuk mengecek kandungan nya bersama reza.

" Gimana udah siap,kata Reza menghampiri Anisa.

" Udah dong yuk,kata Anisa sambil mengambil tasnya yang berada di atas meja.

Kemudian mereka pergi ke rumah sakit langganan keluarga besar Reza.

Setelah sampai di rumah sakit, Anisa langsung diperiksa oleh dokter Anisa melihat perkembangan calon anaknya di layar usg,dia sangat senang sekali melihat anaknya yang sangat aktif.anisa sangat tidak sabar lagi untuk melihat anaknya secara langsung.

" Alhamdulillah buk, perkembangannya sangat bagus,namun buk Nisa jangan terlalu banyak berkerja terlalu berat,kata dokter tersebut.

Reza pun tampak sangat senang, mendengar ucapan dokter tadi.

" Tuh dengerin kata dokter, gak boleh capek kamu mah sering ngeyel dibilangin,kata reza.

Anisa pun tak terima dengan omongan Reza.

"Usss diam, gak usah ganggu,kata Anisa.

Reza pun mengangkat sebelah alisnya.

" Emang kenapa kalo aku ngomong,kata Reza.

" Kamu tuh, mengganggu suara kamu itu loh kek terompet rusak,gak jelas,kata anisa.

Kemudian Reza pergi dari ruangan itu,untuk membayar administrasi . setelah selesai Reza kembali ke ruangan anisa, nampak Anisa sedang memainkan handphone nya.

" Mau pulang atau tidur,disini,kata Reza.

Kemudian anisa berhenti memainkan handphone nya dan berdiri untuk,pulang ke rumah nya.

Setelah sampai di apartemen Anisa, langsung membaringkan tubuhnya.entah mengapa semakin hari Anisa semakin merasa lelah,karna kandungan nya semakin membesar.reza nampak kasian dengan keadaan Anisa.

" Apa kamu sakit,kata Reza khawatir. Anisa tersenyum ke arah Reza

" Hahaha,biasa aja kali aku gak papa kok,kata Anisa sambil tersenyum.setelah itu Reza teringat omongan dokter tadi,kalo Anisa sebaiknya banyak menkomsumsi buah buahan untuk menambah energi dan vitamin dalam tubuh Anisa.

Reza menuju dapur dan membuatkan jus buah untuk Anisa walau Reza tak tau bagaimana rasa dari jus buah tersebut.setelah selesai Reza membawa jus tersebut ke dalam kamar,dan memberinya pada Anisa.

"Nie diminum,kata Reza.kemudi Anisa meminum jus tersebut ternyata rasanya sangat asam apa Reza tak menambahkan gula di jus ini fikir anisa.namun ia mencoba menghormati Reza ia tetap menghabiskan jus tersebut.

" Gimana enak kan,kata Reza pada Anisa hanya menaikan sebelah alisnya.

" Enak sih tapi,kata Anisa memotong ucapan nya.

" Tapi apa,kata Reza.

" Tapi ini terlalu,asam banget buat aku tapi is Oke kok,kata Anisa Reza merasa kecewa karna jus buatannya tidak enak Anisa tau perasaan Reza saat ini kemudian dia berinisiatif untuk menghibur Reza.

" Kok cemberut gitu, jus buatan kamu enak ko,tapi kurang manis sedikit,kata Anisa sambil tersenyum.

Setelah itu mereka pun memutuskan untuk tidur karna memang sudah larut malam.

Ketika Anisa sedang tertidur dia merasakan perutnya begitu sakit, kemudian Reza terbangun ia terkejut melihat Anisa sedang memegang perutnya.

" Kamu kenapa nis,kata Reza khawatir.

I love you My Husband 😍🤩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang