32) salah paham

1.4K 48 0
                                    

Hari ini adalah hari senin,itu tandanya semua aktivitas akan berjalan seperti biasa nya.begitu pula dengan Anisa setelah mata kuliahnya berakhir Anisa pun memutuskan untuk pulang ke apartemennya namun ia harus mampir ke supermarket untuk belanja popok dan susu muntaz.saat ini Anisa sedang berdiri di depan gerbang kampusnya,biasanya Reza selalu menjemput nya tepat waktu,namun berbeda dengan hari ini Reza terlambat menjemput anisa bahkan sudah lama anisa,menunggu Reza di depan gerbang kampusnya.ia pun berinisiatif untuk menelpon Reza menanyakan keberadaan nya.

My husband:📱

" Assalamualaikum reza,kata anisa

Bidadari surga;📱

Waalaikum sallam nis,maaf ya hari ini aku gak bisa jemput kamu karna ada meeting penting dengan,clayen luar negeri,jadi aku gak bisa jemput kamu maaf ya,kata reza.

anisapun awalnya sempat kecewa namun ia harus mengerti akan kesibukan Reza di kantor dia kemudian memesan ojek online dan tak berapa lama ojek pesanan nya pun datang.




"Mbak anisa ya,kata ojek onlien tersebut.




" Bener pak saya sendiri,kita pergi ke mini market yang sesuai dengan aplikasi,kata Anisa sambil memasang helm dan mulai menaiki motor.hari ini jalanan nampak sangat macet seperti biasa,untung saja ia memakai ojek online jadi bisa menyelib mobil.
15 menit kemudian ia sampai di mini market dekat rumah uminya.jadi ia tinggal jalan kaki sebentar dan langsung sampai ke rumah uminya.



Setelah selesai berbelanja,anisa hendak pulang ke rumah namun saat di jalan ia tak sengaja bertemu dengan teman kampusnya yaitu damar.




"Assalamualaikum nis,kamu lagi ngapain abis belanja ya,aku baru tau kalo rumah kita itu deketan mau gak sekalian aku anterin pulang,tawar damar.anisa pun tentu saja menolak tawaran damar.




"Gak usah damar,lagian rumah mertua aku juga Deket kok dari sini,kata Anisa sambil menunjuk rumah yang tak jauh dari sana.





"Oh kamu udah nikah ya,aku kira kamu masih single soalnya kamu gak kayak ibu ibu,kata damar sambil tersenyum.

Tak mereka sadari,bahwa ada sebuah mobil yang sedang membuntuti mereka,mobil itu ternyata kepunyan reza ia sudah sangat emosi melihat istrinya yang di ngaggu oleh laki laki tersebut,dengan emosi Reza pun menghampiri Anisa dan damar lalu langsung memukul damar dengan kuat otomatis damar pun langsung terjatuh dari motornya.anisa yang melihat hal ini tak menyangka bahwa Reza akan melakukan hal bodoh seperti itu,Anisa pun merasa tak enak dengan damar kemudian ia ingin  membantu damar untuk bangun namun langsung di cegah oleh Reza.






" Kamu kenapa sih,kata Anisa sambil melepaskan tangannya dari reza.reza pun semakin emosi melihat kejadian tersebut.




" Oh,kamu lebih milih dia dari pada aku kenapa sih nis. Apa kamu di guna guna sama cowok ini,kata Reza.anisa pun tak menghiraukan ucapan Reza ia tetap membantu damar untuk bangun.
Dengan terpaksa Reza harus menarik tangan anisa dan langsung membawanya ke dalam mobil,Anisa tak dapat melawan lagi.



"Kamu kanapa sih,ngelakuin itu sama damar ia tuh gak ngapa ngapain aku bener bener kecewa sama kamu,gimana kamu damar kenapa kenapa atau ada tulangnya yang patah kamu kadang bertindak gak mikir dampak kedepannya,kata Anisa sambil menahan emosinya.




" Belain dia terus belain aja, sekarang yang jadi suami kamu aku atau dia,kok kamu jadi ngebelain dia sebegitu nya.aku tau dia tu mau deketin kamu,kata reza.
Kemudian Anisa dan Reza,tidak saling berbicara beberapa menit di mobil sampai akhirnya Reza melajukan mobilnya menuju rumah uminya. Sesampainya di rumah umi,Meraka melihat muntaz sedang di gendong oleh  ibunya,anisa dan Reza keluar dari mobil dan menghampiri ibunya.





I love you My Husband 😍🤩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang