Hari ini,Anisa dan Reza akan pindah ke apartemen milik reza.setelah mereka siap siap merekapun turun kebawah, untuk berpamitan dengan Abi dan umi.di bawah Abi dan umi sudah menunggu mereka di depan pintu, mereka pun menghampiri Abi dan umi.
" Hati hati ya sayang yang betah dirumah barumu nanti,jangan lupa sering sering main kesini ya,Kat umi memeluk ku.
" Iya umi makasih ya umi udah baik banget sama Nisa sekali lagi makasih ya mi,kata ku.
Reza pun tak lupa berpamitan pada abinya walau, mereka sempat berdebat, tapi saat ini mereka sangat begitu dekat satu sama lain." Reza jagain Anisa ya dia adalah tanggung jawab mu sekarang,kata abi sambil memeluk putra semata wayangnya itu.
" Tenang aja ya Reza bakal jagain Anisa,Reza minta doa dari abi dan umi,kata Reza memeluk kedua orang tuanya itu
" Doa Abi dan umi, selalu menyertai kalian ,kata umi.
Dengan berat hati kulangkahkan kakiku menuju ke luar, Reza membukakan pintu mobil.lalu aku masuk kedalam mobil tersebut,jarak apartemen Reza pun agak jauh tadi rumahnya.
" Oh ya udah azan kita mampir dulu ke masjid,kata Reza .Anisa tak menyangkah bahwa orang seperti,Reza bisa ingat waktu sholat,Anisa pun hanya menganggukan kepalanya.kemudian mereka sholat di masjid,itu setelah sholat mereka melanjutkan perjalanan menuju apartemen milik Reza, Tampa Reza sadari Anisa sudah tidur sedari tadi, dia nampak pulas dalam tidurnya.jika di lihat lihat,Anisa sangat cantik ketika sedang tidur, Tampa ia sadari Anisa pun membuka matanya,alhasil mata mereka bertemu dalam beberapa detik kemudian mereka sama sama memalingkan wajah mereka.
Setelah satu jam perjalanan mereka pun sampai di tempat tujuan, udara di daerah ini masih sangat asri. Anisa merasa akan merasa betah tinggal di disini.
" Eh mau masuk gak,kata reza.anisa pun langsung mingikuti Reza dari belakang,ia masuk ke apartemen milik Reza.apartemen Reza cukup luas dengan pemandangan yang sangat indah, dan terdapat taman di belakang apartemen nya.
Anisa merapikan pakaiannya,ke dalam lemari kamar di apartemen temen ini hanya ada 1 terpaksa Anisa dan Reza harus tidur satu kamar lagi.
Tampa Anisa sadari mereka belum makan dari tadi siang, anisa pun berinisiatif untuk memasak makanan ,namun bahan bahan di kulkas belum ada, terpaksa dia harus ke supermarket untuk belanja." Kamu mau kemana, kata Reza.
" Mau ke supermarket untuk belanja bahan makanan,karna belum ada bahan yang bisa dimasak,kata Anisa sambil kearah pintu keluar Anisa ,sudah tau bahwa Reza tak akan mengantarnya pergi ke supermarket. Jadi ia ingin memesan ojek online saja.
Sebelum Anisa keluar tiba tiba Reza memanggilnya,
" Eh tunggu biar , aku yang antar kamu belum tau tempat ini,kata Reza dengan raut wajah seperti tidak ikhlas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you My Husband 😍🤩
RomansaApa jadinya jika anak seorang pengerajin kursi rotan harus di jodohkan dengan seorang kaya raya yang bernama Reza angkasa Wijaya , seorang laki-laki berumur 23 tahun. Ia memiliki sifat yang cuek tapi di balik itu dia sangat lah baik *Bagaimana jika...