Saat ini Anisa dan Reza, Sedang berada di suatu mall dekat rumah mereka untuk membeli,bahan bahan perlengkapan untuk bulan puasa karna besok sudah mulai berpuasa,Anisa membeli cukup banyak bahan makanan seperti gula,tepung terigu,dan lain lainnya ia sengaja membelinya sekarang,karna agar ketika bulan puasa Anisa tak perlu repot-repot lagi untuk pergi ke supermarket.
Setelah selesai berbelanja,Anisa dan Reza pun memutuskan untuk pergi ke cafe yang ada di mall tersebut untuk makan siang.anisa dan Reza sengaja tidak mengajak muntaz dan Zahra,karna mungkin mereka akan kelelahan jika ikut berbelanja jadi mereka di titipkan di rumah Abi dan umi.
" Nis,kamu mau makan apa,tanya reza.anisa pun melihat lihat menu yang ada di cafe itu,
" Aku mau roti panggang coklat aja deh minumnya cappucino tapi dikit aja ya es nya,kata Anisa. kemudian Reza pun memanggil salah satu pelayan yang ada di cafe tersebut,
" Baik pak mau pesan apa,kata pelayan cafe tersebut.
" Emmm,roti panggang coklat satu cheese stick satu,minumnya cappucino satu sama jus jeruk satu itu aja dulu mbak,kata Reza.
" Baik pak 10 menit di tunggu ya,kata pelayan cafe tersebut.
Selagi menunggu Anisa dan Reza pun,asik mengobrol Tiba tiba ada seseorang yang menghampiri mereka dia adalah Fatimah dengan suami nya.
"Assalamualaikum,kata Fatimah sambil memeluk tubuh Anisa.
" Waalaikum sallam,ya ampun kamu di sini juga ternyata pasti habis shopping ya,kata Anisa.
" Iya nie buat kebutuhan ramadhan besok,oh ya muntaz sama Zahra mana,tanya Fatimah.
"Mereka sengaja gak aku ajak takutnya mereka ke capean,kasian kan kalian udah pesen belum makanannya kita makan bareng yuk,kata Anisa.
" Emmm,gimana ya maaf nis kita lagi ada urusan penting lain kali aja ya kita kumpul bareng,kata Fatimah.
" Oh gitu ya ya udah deh lagian kali ya,kata Anisa. kemudian Fatimah dan suaminya pun pergi dari cafe tersebut ,dan tak lama kemudian makanan mereka pun datang Anisa segera menyantap makanan yang ada di hadapannya itu dengan lahap,namun Reza masih memperhatikan Anisa yang sekarang sedang makan.
" Hey benggong aja buruan makan,malah ngeliatin gak enak tau kalo makan di liatin gitu jadi gak selera,kata anisa.reza pun tersenyum kepada Anisa
" Gak selera tapi nguyah terus,kata Seketika Anisa pun berhenti makan.
" Apaan sih,udah ah buruan kalo kamu lama aku tinggalin,kata Anisa. reza pun segera menghabiskan makanan nya, setelah selesai makan Anisa dan Reza pun memutuskan untuk pergi ke rumah uminya untuk menjemput muntaz dan zahra.di tengah jalan tiba tiba saja hujan turun sangat deras membuat jalan,tergenang oleh air dan terjadilah kemacetan yang cukup lama.alhasil Anisa dan Reza pun sampai ke rumah uminya sehabis isya,dan ternyata muntaz dan Zahra sudah tertidur pulas di kamar umi dan Abi.
" Reza Anisa, sebaiknya kalian nginep aja di sini buat malam ini doang,soalnya sekarang udah larut malam takut terjadi apa apa dengan kalian kalo pulangnya malam malam gini kamu tau sendiri kan, sekarang lagi rawan rawannya sama yang namanya begal,kata umi dan ibu ya anisa.reza dan Anisa pun saling menoleh satu sama lain,
" Emmm,oke umi ibu kita malam ini bakalan nginep di sini,kata reza.anisa pun setuju dengan Reza sebaiknya mereka tidak pulang malam ini karna takut terjadi apa apa dengan mereka di jalan nanti lebih,baik mereka menerima tawaran umi untuk,menginap di sini lagian mereka berdua sudah terlalu lelah terutama reza.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you My Husband 😍🤩
Lãng mạnApa jadinya jika anak seorang pengerajin kursi rotan harus di jodohkan dengan seorang kaya raya yang bernama Reza angkasa Wijaya , seorang laki-laki berumur 23 tahun. Ia memiliki sifat yang cuek tapi di balik itu dia sangat lah baik *Bagaimana jika...