Hari ini adalah,hari pertama Anisa masuk kuliah kembali setelah sekian lama,ia tidak kuliah perasaannya sangat senang sekali.tak lupa sebelum berangkat Anisa menyiapka. Sarapan pagi,dan mempersiapkan peralatan muntaz yang akan di bawah ke rumah umi.setelah semua selesai Anisa mulai bersiap siap untuk ke kampus.ia tetap mengambil jurusan kedokteran,di universitas negeri jakarta. Setelah selesai Anisa turun ke bawah menemui reza,yang sejak tadi menunggunya dengan segera anisa,menyiapkan makanan di meja makan.
" Udah selesai, kamu kayaknya seneng banget,kata Reza sambil mencubit pipi anisa.ia tau istrinya tersebut sangatlah senang hari ini,
" Iya ni Reza,aku udah gak sabar lagi buat belajar lagi dan makasih ya kamu udah support aku sampe detik ini,kata Anisa.
Anisa pun duduk di samping Reza, mereka makan dengan hikmat setelah selesai makan,Anisa segera menuju ke kamar muntaz untuk membawanya keluar.jujur sebenarnya anisa masih tidak enak menitipkan muntaz pada umi,namun apalah daya umi adalah satu satunya orang yang dapat di percaya untuk mengasuh muntaz.setelah selesai Anisa dan Reza, berangkat ke rumah umi untuk mengantar muntaz." Oh ya nis,nanti kalo aku telat jemput kamu pesan taxi online aja ya soalnya aku gak bisa mastiin pekerjaan aku sempadet apa dan aku keknya agak malam pulang soalnya ada metting dengan orang jepang,untuk membicarakan proyek baru nanti oke,kata reza.anisa tidak merasa keberatan karna ia memaklumi kesibukan suaminya itu sangat padat,dan di tambah lagi dia kemarin mengambil cuti pasti pekerjaannya,menumpuk sekarang.
" Oke gak papa kok,aku nanti tunggu di rumah umi aja ya,kata anisa.rezapun mengangguk pelan.tak lama kemudian mereka sampai di rumah umi, mereka mengetuk pintu.
" Assalamualaikum umi,kata Reza.
" Waalaikum salam,e kalian jadi juga nitipin
Cucu Oma disini,kata umi.nampaknya umi dan ibu sangat senang." Oh ya mi,maaf kita lagi buru buru mi,entar malem Reza jemput muntaz,kata Reza kemudian mereka berjalan menuju ke kampus Anisa . setelah selesai di kampus anisa, mereka pun berhenti Anisa menyalami Reza,sebelum ke luar mobil.
" Reza,aku berangkat ya assalamualaikum,kata Anisa.
" Iya, belajar yang bener ya , waalaikum salam,kata reza.anisa pun tersenyum melihat tingkah reza.setelah Reza sudah mulai menjauh dari kampus Anisa segera .menuju ke kelasnya ketika di tengah jalan tiba tiba dia tak sengaja menabrak seseorang,ketika dia melihat ke arah orang tersebut ternyata laki laki itu adalah dimas,dengan segera Anisa menjauh dari sana namun belum sempat ia berjalan tiba tiba tanganya di pengang oleh dimas,sontak Anisa menarik tangannya dari tangan Dimas.
" Dimas,lepasin gak,kata anisa.
" Nis,aku minta maaf aku nyesel banget udah ninggalin kamu demi wanita itu,aku sadar kalo kamu adalah jodoh aku,kata dimas.sontak Anisa tersenyum melihat kelakuan dimas, dia mudahnya meminta maaf setelah segala apa yang di buatnya dulu,ya dulu Anisa dan Dimas sempat menjalin hubungan bahkan, mereka sudah bertunangan saat itu.namun semua di batalkan karna Anisa mendapati bahwa,Dimas selingkuh dengan sahabatnya sendiri,sejak saat itu Anisa sangat trauma dalam masalah percintaan,sampai pada akhirnya Allah mempertemukan ia dengan Reza pria yang sekarang sudah menjadi suaminya.
" Sudah lah,Dimas simpan kata maaf kamu tau gak betapa sakitnya aku pada saat itu,semua orang menghina aku Dimas sekarang kamu dengan mudahnya meminta maaf.setelah apa yang kamu lakukan sama aku,kata Anisa.sambilenangis.dimas hanya tertunduk diam ini memang salahnya dia telah menyia-nyiakan Anisa wanita,yang baik lagi Sholeha.
" Nis,izin kan aku buat ngelamar kamu,aku bener bener cinta sama kamu aku janji bakalan berubah demi kamu,kata dimas.
" Sudah terlambat Dimas,kemana kamu dulu kemana saat aku butuh kamu,sekarang jangan perna nganggu hidup aku lagi,sekarang aku udah bahagia kamu bisa cari wanita yang lebih baik lagi dari aku.sekarang aku udah menikah dengan orang lain,kata anisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you My Husband 😍🤩
RomansaApa jadinya jika anak seorang pengerajin kursi rotan harus di jodohkan dengan seorang kaya raya yang bernama Reza angkasa Wijaya , seorang laki-laki berumur 23 tahun. Ia memiliki sifat yang cuek tapi di balik itu dia sangat lah baik *Bagaimana jika...