Saat ini,Anisa sedang bersiap siap untuk acara 7 bulanan kehamilan nya.sesuai yang di inginkan Reza dan anisa, mereka tidak mengundang banyak orang hanya tetangga, keluarga sahabat dekat dan anak anak yatim saja.karna Anisa menginginkan acaranya sesederhana mungkin.
Semua tamu,satu persatu mulai berdatangan ke acara mereka.acara pertama adalah pembukaan,sejumlah anak yatim piatu sedikit melantunkan musik islami seperti sholawat dan nasyid,dan acara inti adalah pembacaan Yasin dan doa bersama.
Kini Anisa sedang berdiri untuk menyambut kedatangan tamu begitu pula Reza.senyum bahagia terpancar dari wajah Anisa dan Reza,karna Anisa telah berhasil melewati bulan bulan yang rentan,apalagi kandungan Anisa termasuk lemah dan jika ia terlalu kelelahan maka akan berakibat fatal pada kandungan nya.setelah semua tamu datang mereka pun memulai acaranya.
.... .... .... ..... ....👰🙂🙂🙂🙂💓🤵
Setelah acara pembuka dan dan pembacaan Al Qur'an dari salah satu anak yatim piatu yang mereka undang. Begitu merdu dan membuat siapa pun yang mendengar nya ikut menitihkan air mata,begitu pula Anisa dan reza. Setelah semua acara selesai para tamu pun satu persatu,meninggalkan kediaman Anisa dan Reza,sekarang tinggal keluarga dan juga sahabat mereka yaitu Fatimah dan suaminya.
"Alhamdulillah ya,acara hari ini berjalan lancar gak ada halangan semoga kamu bisa sehat dan persalinan nya di mudahkan doain aku juga ya supaya cepet kek kamu,jadi nanti kalo anak kamu cwek anak aku cowok kita jodohin aja ya nanti,kata Fatimah sambil tersenyum.anisa dan Reza pun ikut tertawa mendengar ucapan Fatimah.
" Masih lama kali fat,loe udah mau jodohin segala gimana kalo anak gue cewek dan anak loe cewek masih mau di jodohin,kata Reza.
" Ih,loe kira anak gue apaan coba hahahaha,tawa Fatimah.
" Oh,ya fat yuk kita pulang udah malem nie,kata Dimas suami Fatimah. fatimah pun mengangguk dan ia serta suaminya berpamitan kepada Anisa dan Reza untuk pulang.setelah Fatimah dan Dimas pulang,suasana kembali sepi hanya ada beberapa orang yang sedang membereskan bekas acara tadi.umi dan ibu pun masih di dapur untuk membantu mencuci piring,Anisa yang melibat itupun berinisiatif untuk menolong.
" Umi,ibu ada yang bisa Anisa bantu,tanya anisa.
" Nis, makasih udah gak usah,kamu istirahat aja di kamar kamu gak boleh kecapean biar ibu dan umi serta bik Tika yang beresin ini semua kamu tinggal nunggu beres aja,kata ibu.anisa merasa tidak enak untuk menyuruh ibu dan uminya membersikan piring sebanyak itu.tapi harus bagaimana lagi akhirnya Anisa masuk ke kamarnya untuk istirahat.saat ia hendak istirahat tiba tiba ada sms yang masuk di handphone nya.ternyata itu pesan dari reza Anisa tersenyum melihat tingkah Reza,padahal ia ada di rumah yang sama.
Honey: nis,kamu dimana,pesan reza.
My wife: di kamar emang kenapa,Anisa membalas pesan.
Honey: tolongin aku,pesan reza.
My wife: emang kenapa😨,pesan Anisa.
Honey: aku gak di bolehin abi ke kamar,pesan reza.anisa pun tertawa melihat pesan dari Reza itu.
My wife: masa bodoh lah aku mau tidur duluan ya good night,pesan Anisa.
Honey: jangan kok kayak gitu si,pesan reza.namun Anisa tak membalasnya tak lama kemudian ia pun tertidur pulas.
Setelah selesai,membantu membereskan barang Reza pun masuk ke kamarnya umi dan Abi berserta orang tua Anisa sudah pamit pulang duluan,awalnya ia ingin memberitahu Anisa namun malas untuk ke kamar.saat dikamar Reza melihat Anisa sudah tertidur pulas,ia melihat Anisa tak memakai selimut dan suhu AC di dalam kamarnya lumayan dingin,reza pun mengecilkan temperatur AC tersebut dan menyelimuti tubuh.anisa nampak sangat kelelahan di tambah lagi sekarang kandungan nya sudah membesar. Namun ia tak perna mendengar keluh kesah Anisa,semua ia lakukan dengan senang hati, walaupun Reza tau menjadi seorang istri sekaligus ibu itu pasti sangat sulit,dan membutuhkan mental yang kuat.anisa pun merasakan seperti ada orang yang sedang memperhatikan nya,ia pun membuka matanya ia terkejut melihat Reza,yang sedang menatapnya dengan pandangan yang tak bisa di artikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you My Husband 😍🤩
RomanceApa jadinya jika anak seorang pengerajin kursi rotan harus di jodohkan dengan seorang kaya raya yang bernama Reza angkasa Wijaya , seorang laki-laki berumur 23 tahun. Ia memiliki sifat yang cuek tapi di balik itu dia sangat lah baik *Bagaimana jika...