Hari ini, adalah hari spesial bagi Anisa.karna hari ini dia genap berusia 21 tahun, dia tau bahwa umurnya semakin hari semakin dewasa.hanya satu harapan nya di tahun ini, yaitu menjadi manusia yang lebih baik lagi.
Anisa sangat senang hari ini, ia senyum senyum sendiri.karna ia merasa bahagia hingga, Reza sangat aneh melihat tingkah Anisa pagi ini.namun ia mencoba untuk diam mungkin saja Anisa tidak minum obat penurun panas,ledek Reza dalam hati.
Anisa hari ini nampak baik pada RezaSetelah sarapan Reza, berangkat ke kampus. Naik mobil sedangkan Anisa seperti biasa.memesan ojek online,ia tak tau mengapa Reza tak mau mengajak nya ke kampus, apa dia malu kalo berjalan dengan Anisa. Memang Anisa jauh dari kata,elegan dan sama sekali tidak ada pantas pantasnya menjadi istri,Reza yang notabennya, adalah pria yang elegan dan mempunyai penampilan menarik sehingga banyak orang tergila-gila pada Reza.
Apa mungkin Anisa harus merubah, penampilan nya ya agar Reza tak malu lagi. Dan itu memang kewajiban nya sebagai istri untuk menyenangkan hati suaminya.
Anisa pun memutuskan untuk pergi ke mall sebelum berangkat ke kampus.Setelah sampai di mall Anisa kebinggungan memilih baju semua nampak, cantik
" Mau cari apa mbak,kata pengawai yang ada di toko itu.
" Iya nie mbak saya mau cari baju yang bagus, namun tetap syar'i,kata Anisa
Pengawai tadi kemudian membawa Anisa ke tempat pakaian muslim mata Anisa langsung tertuju pada baju yang ada didepan nya sangat bagus sekali Anisa mencoba baju tersebut.
Anisa terlihat sangat cantik ketika memakai baju itu.setelah dari mall Anisa memutuskan untuk pergi ke kampus, dengan baju yang baru ia beli tadi. Di kampus semua mata tertuju padanya ,Anisa pun memutuskan untuk ke kelasnya ketika di dalam kelas tiba tiba Fatimah menghampirinya,
" Kamu Anisa kan wah cantik banget kamu ,sampe aku gak ngenalil kamu loh,kata Fatimah memuji anisa.anisa yang di puji tersebut wajahnya menjadi memerah seperti, kepiting rebus.
" Oh ya happy birthday ya Anisa Semoga panjang umur murah rezeki tambah cantik,kata Fatimah mengucapkan selamat hari kelahiran ,untuk Anisa.
Anisa pun terharu dia sangka semua orang, melupakan ulang tahunnya namun , Fatimah mengingatnya." Makasih Fatimah ,kata ku sambil memeluk Fatimah.
" Oh ya karna kamu ulang tahun aku traktir makan di kantin deh ,kata Fatimah .
Anisa dan Fatimah pun pergi ke kantin ia melihat Reza sedang duduk disana, anisa merasa bahwa Reza, memperhatikannya dari tadi namun Anisa tak memperdulikan suaminya itu." Eh nisa liat tu cieee ada yang lagi liatin ,kamu tuh,goda Fatimah.
" Ih Fatimah apaan sih,kata Anisa sambil senyum-senyum.
" Cieeee liat tu mukanya udah kayak kepiting rebus gitu hahaha,kata Fatimah sambil tertawa dia tau bahwa sahabat nya itu sekarang salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you My Husband 😍🤩
RomanceApa jadinya jika anak seorang pengerajin kursi rotan harus di jodohkan dengan seorang kaya raya yang bernama Reza angkasa Wijaya , seorang laki-laki berumur 23 tahun. Ia memiliki sifat yang cuek tapi di balik itu dia sangat lah baik *Bagaimana jika...