Hari ini,Reza dan Anisa serta muntaz akan pergi berliburan ke turki,Anisa saat ini sedang mengemaskan baju dan kebutuhan lainnya,seperti susu muntaz,jaket dan sepatu,karna saat ini di turki sedang musim dingin jadi Anisa membawa jaket tebal,untuk Reza,muntaz dan dirinya.
" Gimana sayang udah siap semuanya,kalo udah aku tunggu di bawahnya soalnya taxi nya udah nyampe,kata reza.
" Belum,Reza sebentar lagi kamu tunggu aja di bawah oke,kata anisa.kemudian Reza turun ke bawah untuk melihat apakah muntaz sudah siap atau belum.setelah semua lengkap Anisa membawa kopernya ke bawah,yang di bantu oleh bik Tika.
" Bik tika beneran gak mau ikut nie,kalo bik Tika mau ikut kita pesan lagi tiketnya,kata anisa.anisa sebenarnya ingin mengajak bik Tika dan keluarganya namun mereka punya kesibukan masing masing.
" Gak,udah buk saya tunggu di rumah aja Ibuk dan bapak hati hati ya,kata bik Tika.kemudian Anisa menyalami tangan bik Tika,Anisa sudah menganggap bik Tika sebagai bagian dari keluarganya.
" Oke deh kalo,gitu bik Titip rumah nya kalo bik tika perlu apa pun sudah saya siapkan kok,jadi bik Tika gak usah keluar rumah lagi buat beli perlengkapan,kata anisa.
" Sayang ayo kita ke taxi kasian udah nunggu lama bik tika kita pamit nya bik,kata Reza sambil menggendong muntaz.
" Iya,pak semoga bapak dan ibu,sehat dan selamat disana,dan den muntaz jangan ngerepotin bunda sama ayah nya ya jadi anak baik di sana,kata bik tika.kemudian mereka keluar menuju ke taxi, setelah selesai di luar mereka memasuki mobil dan berangkat menuju ke bandara.di taxi tiba tiba handphone Anisa berbunyi ia pun mengangkat telpon itu,ternyata yang menelpon adalah umi.
" Assalamualaikum umi,kata anisa.
"Waalaikum salam,Anisa kamu udah berangkat ke bandara,kata umi.
" Alhamdulillah ini kita lagi di taxi umi mau ke bandara,kata anisa.
" Selamat liburan ya,kalian hati hati disana umi denger disana lagi musim dingin kamu bawakan jaket,sepatu dan baju hangat,dan susu muntaz,minyak angin dan obat obatan,kata umi.
" Iya umi,Nisa udah siapin jaket,dan semua perlengkapan kita insyaallah gak ada yang kelupaan,umi dan Abi sama ayah ibu gak mau ikut pasti liburannya sepi kalo gak ada kalian,kata anisa.
" Maaf Nis,umi tuh sebenernya mau banget ikut tapi gimana Abi lagi sibuk banget gak mungkin kan kalo umi ninggalin Abi,udah kalian seneng seneng aja disana mungkin lain waktu kita bisa liburan bareng sama kalian,oh ya nis udah dulu ya umi lagi masak nie assalamualaikum,kata umi.
" Waalaikum salam,kata anisa.kemudian telpon nya tertutup.
" Siapa sayang yang telpon,kata Reza.
" Enggak kok,itu tadi umi nanyain kita berangkat atau belum ke bandara,kata Anisa. Tak lama kemudian mereka sampai di bandara,pesawat mereka terbang pukul 12 siang sedangkan ini baru pukul 11:30 masih ada 30 menit lagi sebelum pesawat berangkat.anisa dan reza,sedang merapikan koper mereka dan memasukannya ke bagasi pesawat,anisa memutuskan untuk membeli beberapa makanan untuk cemilan di pesawat,ia pergi ke toko roti yang ada di dalam bandara.
" Kamu mau,roti apa yah, brownies coklat,atau cake Oreo,kata Anisa.
" Beli dua duanya aja,Bun toh kalo gak abis bisa kita bawa ke turki misalnya makanan dipesawat gak selera menurut kita kan kita bisa makan rotinya,kata reza.kemudian Anisa membeli 2 jenis roti itu, setelah ia membayar roti tadi,mereka menuju ke pesawat karna sebentar lagi pesawat akan berangkat,muntaz masih tertidur pulas.anisa telah memberikan pelindung telinga untuk muntaz,Karna di dalam pesawat pasti sangat berisik,dan dapat menggangu pendengaran anak anak.setelah sampai di pesawat mereka mencari bangku untung saja,mereka dapat kursi di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you My Husband 😍🤩
عاطفيةApa jadinya jika anak seorang pengerajin kursi rotan harus di jodohkan dengan seorang kaya raya yang bernama Reza angkasa Wijaya , seorang laki-laki berumur 23 tahun. Ia memiliki sifat yang cuek tapi di balik itu dia sangat lah baik *Bagaimana jika...