Anisa saat ini sedang bersiap siap mengemas pakaiannya,untuk di bawah liburan nanti. Tak lupa dia juga menyiapkan baju Reza juga,karna saat ini Reza sedang ada di kampusnya.kata umi kemarin bulan ini di turki cuacanya sangat dingin,kemudian Anisa melihat ke rak lemari pakaian namun Anisa tak, menemukan jaket yang cukup tebal kemudian ia memutuskan untuk pergi ke mall untuk membeli jaket tebal itu.
Sesampainya di mall Anisa langsung mengarah ke bagian, jaket dia melihat jaket yang lumayan tebal pasti ini cocok jika dipakai di cuaca dingin di turki.
Dia memilih milih jaket tesebut,kemudia ia tak sengaja menemukan jaket tebal berwarna hitam. Ini pasti cocok untuk reza.namun saat ia melihat harganya ternyata sangat mahal yaitu, satu juta untuk jaket yang tebal ini kemudia Anisa memutuskan untuk menelpon Reza,karna ingin meminta izin terlebih dahulu, jika ingin membeli sesuatu." Assalamualaikum Reza,kata Anisa di telpon
" Waalaikum salam nis ada apa,tanya Reza.
" Reza aku mau mintak izin buat beli, jaket tebal untuk kita liburan nanti,kata Anisa.
" Ya boleh lah,kata Reza.
" Tapi harganya mahal banget Reza,kata Anisa.
" Emang brapa,kata Reza.
" Satu juta,kata anisa.dalam sekejap Reza terdiam membisu ia tak mungkin menolak permintaan istrinya tersebut karna itu sudah kewajiban nya untuk membahagiakan istrinya.
Dengan berat hati Reza." Iya boleh,kata reza. Ia tau bahwa saldo di atmnya tinggal sedikit lagi namun apa boleh buat.
Anisa tau bahwa saldo ATM Reza tinggal sedikit lagi,ia tak mau menjadi isteri yang hanya, bisa menghabiskan uang suaminya.
" Eh gak usah reza,uang nya buat di tabung aja,kata Anisa .
" Loh kok di tabung, bukanya nya kamu mau beli jaket itu ya,kata Reza.
" Iya sih tapi sayang ah uangnya,kata anisa.
Reza merasa sangat beruntung memiliki istri seperti anisa, yang perhatian dengan keadaan suaminya.
Namun Reza tau bahwa jaket tersebut berguna untuk pergi ke turki nanti. Karna cuaca di sana lagi dingin banget." Udah kamu beli aja, itukan penting buat kamu,kata Reza.
" Tapi kan sayang uang nya,kata Anisa.
" Ya Allah, Anisa uang itu bisa di cari tapi kalo kamu kenapa kenapa gimana,kata Reza dengan nada yang agak meninggih,Anisa tau bahwa Reza itu keras kepala.jadi ia pun menuruti permintaan Reza.
"Udah dulu nya bentar lagi mau masuk kelas nie,kata Reza .
" Oke assalamualaikum Reza ,kata Anisa.
" Waalaikum salam,kata Reza memutuskan sambungan teleponnya.
Setelah itu Anisa memilih jaket yang paling murah,ia takut jika menghabiskan uang Reza.
Setelah membeli jaket anisa, memutuskan untuk pulang ke apartemen,di depan pintu apartemen Anisa melihat Reza yang nampaknya sudah menunggu lama.
" Aduh duh gini nie cwek kalo udah ke mall,kata Reza.
Anisa tau bahwa saat ini Anisa salah karna pulang kesorean." Hahahaha sorry,kata Anisa.
Kemudian ia membuka pintu apartemen tersebut. Reza melihat ke arah kantong belanjaan Anisa, tak ada make up yang di beli.ia kira Anisa akan menghabiskan uang nya namun tidak
Reza melihat jam sudah menunjukkan pukul 11 malam." Anisa yuk tidur besok kita, bakalan berangkat pagi pagi.kata Reza.anisa pun mengerti dan akhirnya Reza dan Anisa pun tidur bersama.
😁😁😍😍😍😍😍😍💕💕💕💕💕💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you My Husband 😍🤩
RomanceApa jadinya jika anak seorang pengerajin kursi rotan harus di jodohkan dengan seorang kaya raya yang bernama Reza angkasa Wijaya , seorang laki-laki berumur 23 tahun. Ia memiliki sifat yang cuek tapi di balik itu dia sangat lah baik *Bagaimana jika...