46) baikan dengan reza

1.5K 48 2
                                    

Setelah nada pulang tak lama kemudian,umi dan Abi datang ke rumahnya bersama dengan Zahra dan muntaz,anisa menyalami umi dan Abi dan mempersilakan mereka masuk ke dalam rumah.

" Wah kayaknya menantu kita lagi masak masakan yang enak mi wanginya subhanallah,kata Abi sambil berjalan menuju ke arah dapur.

" Bi,makan Mulu yang dipikirin tadi barusan udah makan di rumah,kata umi.buka Abi dan umi mertuanya jika  satu hari tidak bertengkar,mungkin itu adalah cara mereka untuk mengungkapkan perasaan cinta satu sama lain, walaupun terkesan tidak romantis namun Anisa Abi dan umi adalah pasangan yang sangat cocok dan romantis,terbukti dengan banyaknya surat yang diberikan oleh abi
ke umi setiap kali umi ulang tahun,setiap tahun Abi tak pernah lupa untuk memberikan surat ucapan yang romantis. Yang belum tentu terpikir oleh pasangan muda lainya termasuk ia dan Reza. Setelah masakan siap Anisa di bantu oleh bik Tika membawa makanan tersebut ke meja makan,di sana Abi dan umi sudah duduk bersama dengan muntaz dan Zahra.


"Anisa kamu udah nganterin makan siang Reza belum,tanya umi kepada Anisa.

" Belum mi,biasanya Anisa nganterin makan jam 1 siang,kata anisa.kemudian mereka pun menikmati makanan yang telah di siapkan oleh Anisa tadi.

Setelah selesai makan,Anisa memutuskan untuk mengantarkan makanan untuk Reza,dan sebagai tanda permintaan maaf dari Anisa karna sudah salah paham terhadap Reza,Anisa di antar oleh pak Budi menuju ke kantor reza.setelah sampai Anisa langsung menuju ke ruangan reza,semua karyawan nampaknya sedang istirahat sebentar untuk sholat dan makan siang.anisa masuk ke dalam ruangan Reza,ia tak melihat Reza di sana Anisa pun menanyakan keberadaan Reza kepada sekretaris Reza.

" Maaf bel,kamu liat pak Reza gak, tanya Anisa.

" Oh pak reza,katanya tadi mau sholat zhuhur dulu buk di masjid mungkin bentar lagi selesai,kata sekretaris Reza. anisa pun mengangguk sambil kembali masuk ke ruangan reza, setelah menunggu beberapa menit akhirnya Reza pun kembali dari masjid,ia terkejut melihat Anisa yang tiba tiba saja datang. Tampa berpikir panjang Anisa pun segera menghampiri Reza dan menyalami nya,

" Kamu udah lama di sini,tanya Reza.

" Lumayan sih lama,oh ya aku bawain makanan kesukaan kamu ayam kecap makan ya,kata Anisa sambil menarik tangan Reza menuju ke sofa yang ada di ruangan reza.reza pun heran perasaan tadi pagi dia belum sama sekali baikan dengan Anisa,tapi kenapa sekarang anisa duluan yang menegurnya,biasanya ketika ada suatu masalah Reza lah yang memulai untuk minta maaf kepada Anisa,tapi kali ini berbeda dari biasanya.

" Loh kok malah bengong ayo di makan,kata Anisa. kemudian Reza pun makan masakan yang di bawa oleh istri nya tersebut dengan lahapnya,sampai habis tak tersisa.

" Gimana rasanya enak gak,tanya anisa.reza pun mengangguk sambil tersenyum kepada Anisa, setelah selesai makan tiba tiba saja Anisa memeluk tubuh Reza dengan erat,Reza tentu saja terkejut melihat sikap Anisa hari ini.


" Hey,kamu kenapa,tanya Reza.

" Reza maafin aku ya,aku sempet nuduh kamu yang enggak enggak dan bahkan gak mau dengerin semua penjelasan dari kamu,maaf aku terlalu egois kemarin kamu mau kan maafin aku,kata Anisa.

" Ya udah,aku juga udah maafin kamu kok sebelum kamu minta maaf ini juga salah aku,kata Reza sambil mencium kening anisa.reza sangat hari ini karna Allah telah memberikan petunjuk kebenaran kepada Anisa,sehingga hubungan antara ia dan Anisa semakin membaik setelah kejadian itu.setelah cukup lama berpelukan tiba tiba saja sekertaris Reza pun masuk,dengan cepat Anisa dan reza melepaskan pelukannya, sekretaris Reza pun hanya tersenyum melihat Reza dan Anisa.



I love you My Husband 😍🤩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang