34) mual mual pertanda apa itu?

2K 47 0
                                    

Hari ini,nampaknya Anisa sering kali bolak balik ke kamar mandi karna.entah pagi ini ia begitu sangat mual dan tidak sehat badan, sehingga ia tak masuk kampus hari ini.sehingga ia berdiam diri di kamar saja,cukup lama Anisa berada di kamar tiba tiba bik Tika masuk untuk mengantarkan makanan kepada Anisa.

" Assalamualaikum Bu,maaf menganggu,kata bik Tika sambil menaruh makanan itu di meja di samping tempat tidur Anisa.bik Tika nampak khawatir melihat kondisi Anisa ia pun mengumpulakan keberanian untuk menanyakan hal tersebut.

" Mohon maaf buk kok tumben ibu pucat kayak gitu apa mau  telpon pak Reza buk,kata bik Tika.sebenarnya Anisa dari tadi ingin menelpon Reza namun,ia tak mau menggangu pekerjaan reza.pasti saat ini Reza sedang sibuk dikantornya.

" Gak usah bik, ini palingan masuk angin atau kecapean doang pasti bentar lagi bakalan baik baik aja,kata anisa.namun tiba tiba saja Anisa merasa mual dan berlari menuju ke kamar mandi di susul oleh bik Tika.

" Ya ampun buk,saya telpon pak Reza aja ya saya takut ibu kenapa kenapa atau mungkin ibu, ucapan bik Tika terputus.anisa pun merasa penasaran dengan kelanjutan perkataan bik Tika tadi.

" Munkin  apa bik,kata Anisa.penuh penasaran.

" Mungkin  ibu hamil kali,kata bik tika.anisa berpikir sejenak memang Anisa belum kedatangan tamu bulanan sejak bulan kemarin,namun apa mungkin ia hamil tapi tak ada salahnya ia mengetesnya.kemudian anisa membeli tes pack di apotik lalu,ia mengeceknya dengan penuh harap Anisa membuka tes pack nya agar hasilnya tak mengecewakan dan ternyata benar,Anisa melihat dua garis biru yang terdapat di tes pack tersebut, seperti pengalamannya saat hamil muntaz kalo dua garis biru menunjukan.jika ia benar positif hamil air mata Anisa menetes tak henti mengucap syukur kepada Allah atas anugrah terindah yang telah,tuhan titipkan di rahimnya saat ini. Ia membayangkan bagaimana kalo Reza tau tentang hal ini pasti dia sangat bahagia sekali,namun Anisa berencana untuk memberikan suatu kejutan kecil untuk Reza.

Sedangkan di tempat lain, Reza sedang sibuk di kantornya ia rencana nya akan ada meeting penting hari ini dengan teman bisnisnya dari luar negeri,namun sesibuk apa pun Reza dengan pekerjaan nya dia selalu meluangkan,waktu untuk menelpon Anisa hanya sekedar menanyakan kabarnya.reza pun menelpon Anisa

Reza📱: assalamualaikum,nis kamu lagi ngapain,kata Reza dengan nada yang lembut tapi tetap tegas.

Anisa📱: aku lagi mau masak nie emang nya kenapa,jawab Anisa.

Tiba tiba saja Reza teringat satu hal bahwa,hari ini adalah jadwal program kehamilan Anisa

Reza📱: nis nanti sore sehabis aku pulang kerja kita,ke rumah sakit ya,kan hari ini jadwal kamu buat periksa ke dokter,kata reza.anisa pun ingat bahwa hari ini ia akan pergi periksa mungkin biarlah Reza tau dari dokter tentang kehamilan nya ini,ia juga tak mau jika ia berbicara tentang kehamilan, kenyataan nya ia  tak hamil itu sama.menyakiti hati Reza.

Reza 📱: nis,kamu masih di situ kan,kata reza.
Anisa pun tersadar dari lamunannya.

Anisa📱: iya ya aku bakalan nunggu kamu pulang dan kita bakal ke rumah sakit bareng bareng,kata anisa.setelah itu Reza pun menutup sambungan telepon seluler,entah mengapa saat ia berkerja ia setiap hari memikirkan anisa.apa mungkin kalo suami istri itu memang seperti itu pikir reza.kemudian ia melanjutkan pekerjaannya lagi yang sempat tertunda,

Saat ini,Anisa sedang memasak di dapur,badannya sudah agak sehat dan rasa mual nya pun agak berkurang setelah meminum jamu khusus orang hamil dari bik tika Sehingga Anisa bisa beraktivitas Tampa harus mondar mandir ke toilet.
Setelah selesai memasak Anisa pun,memberikan muntaz makan di taman belakang apartemen mereka.

" Du jagoannya bunda lahap banget makanya cepet gede ya sayang,kata Anisa sambil memeluk muntaz.tak beberapa lama makanan itu pun habis,lalu Anisa memutuskan untuk menidurkan muntaz,karna ini sudah jam 1 siang biasanya muntaz akan tidur siang,dan benar saja ketika anisa meletakkan muntaz ke tempat tidurnya ia pun langsung tertidur pulas.sekarang anisa bisa bernafas lega,karna muntaz sudah tidur.itu tandanya ia harus membersihkan rumah kalo muntaz bangun sebelum rumahnya bersih itu malah akan membuat repot.anisa memutuskan untuk membersikan piring bekas ia memasak tadi.

I love you My Husband 😍🤩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang