Hari ini,adalah hari bahagia Anisa karna tepat hari ini Anisa akan wisuda,dengan senyum sumringah Anisa melangkah kaki menuju,atas panggung karna namanya telah di sebut untuk menerima gelar sarjana kedokteran,ia tak henti mengucap syukur kepada allah.yang telah mengabulkan doa nya ingin memiliki gelar dokter,gelar yang selama ini ia idam idam kan sejak ia masih kecil.kini telah terhujud semua atas berkat Allah dan dukungan dari keluarga nya.setelah menerima gelar tersebut Anisa kembali ke tempat duduknya,ia melihat tangis kebahagiaan dari mata ibu dan ayahnya,kemudian anisa memeluk orang tuanya yang sangat ia sayangi itu.
" Masya Allah,Anisa Alhamdulillah kamu udah dapet apa yang kamu idam idam kan sejak kecil,ibu sama ayah bangga sama kamu,kata ibu sambil memeluk anaknya itu.
Umi dan Abi pun ikut terharu melihat peristiwa itu begitu pula dengan Reza,ia bersyukur karena telah mengwujudkan cita cita Anisa." Selamat ya sayang,kata Reza sambil memberikan bunga kepada Anisa,Anisa sangat bersyukur karena memiliki keluarga dan suami yang sangat menyayangi nya.tak lupa anisa pun memeluk umi dan abi,karna mereka juga punya ambil besar pada terwujud nya cita cita Anisa.
Setelah selesai Anisa dan Reza beserta keluarga berencana,untuk merayakan kelulusan Anisa dengan makan makan di sebuah restoran milik sahabat abinya.letaknya agak sedikit jauh dari pusat perkotaan,sepanjang jalan Anisa merasakan kesejukan yang tak bisa ia rasakan ketika berada di tempat tinggalnya,yang padat akan polusi dan kemacetan.
Setelah 1 jam perjalanan menuju restoran tersebut, akhirnya mereka sampai di restoran milik sahabat abinya yang bernuansa alam, mereka langsung disambut dengan baik oleh pak Budi sahabat serta teman bisnisnya Abi.
" Assalamualaikum,saya kira kamu dan keluarga gak jadi Dateng kesini e tau taunya jadi ayo silakan masuk,kata pak budi.kami pun masuk dan duduk di salah satu meja yang langsung menghadap ke sawah.sungguh anisa sangat senang berada di sini dengan dekorasi alam yang indah.tak lama kemudian menu makanan telah terhidang di depan mata mereka,tidak ada menu makanan modern hanya ada tumis kangkung,ikan bakar,ayam goreng,cumi telur asin dan makanan Sunda lainya,yang terlihat sangat enak sekali.
" Wah terima kasih,Budi kamu sudah repot repot buat nyambut kedatangan kami sangat terkesan,kata Abi sambil tersenyum kepada pak Budi.
" Iya sama sama,saya tidak merasa di repot kan malah saya sangat beruntung telah, kedatangan tamu yang terhormat,kata pak Budi membalas senyuman Abi. setelah berbincang dengan pak Budi akhirnya mereka pun menyantap makanan yang lezat ini,Anisa ingin mengambil ikan goreng namun langsung di cegah oleh Reza.
" Gak gak gak,kamu gak boleh makan yang goreng goreng,inget pesan dokter Syifa oke,kata Reza sambil mengambilkan ikan bakar dan menaruhnya di piring Anisa.anisa saat ini benar benar ingin makan ikan goreng yang nampak lezat itu.ia pun pasrah tak apa tak memakan ikan goreng asal ia bisa memakan sambal yang ada di depan matanya,saat Anisa hendak mengambil sambal tersebut,tiba tiba Reza menjauh kan piring itu dari anisa.
" Reza,kenapa kamu jauhin piring sambel itu sih,aku kan mau ngambil sambel itu,kata Anisa.
" Kamu lupa,kalo kamu gak boleh makan yang pedes pedes,kata reza.anisa pun lagi lagi harus mengalah terpaksa ia memakan nasi putih dan ikan bakar saja.umi pun tak tega melihat Anisa makan seperti itu.kemudian umi menuangkan sambal tadi ke piring Anisa.
" Umi, kenapa umi ngasih sambel di piringnya Anisa kan Reza udah bilang gak boleh,kata reza.
" Biarin aja,kalo sedikit mah gak papa kamu jangan terlalu posesif kalsian Anisa cuman makan nasi putih sama ikan bakar aja,percaya deh sama umi umi perna ngalamin jadi tenang aja,kata umi.terpaksa Reza harus mengalah jika uminya sudah bicara maka tak ada yang ingin membantah.anisa pun makan dengan lahapnya, begitupun dengan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you My Husband 😍🤩
Storie d'amoreApa jadinya jika anak seorang pengerajin kursi rotan harus di jodohkan dengan seorang kaya raya yang bernama Reza angkasa Wijaya , seorang laki-laki berumur 23 tahun. Ia memiliki sifat yang cuek tapi di balik itu dia sangat lah baik *Bagaimana jika...