39) Anisa melahirkan

1.8K 45 1
                                    

Matahari bersinar terang pagi ini, seperti biasa Anisa dan bik Tika sedang menjemur pakaian di halaman belakang rumahnya.walaupun saat ini kandungan Anisa sudah menginjak 9 bulan namun tak menghalangi Anisa untuk beraktivitas,meskipun terkadang ia merasa cepat sekali lelah,tapi karna pertolongan Allah dan semangat dari Reza dan orang-orang yang ia sayangi mampu memberikan semangat lebih untuk Anisa.

Setelah selesai menjemur pakaian,Anisa duduk di kursi yang ada di depan teras rumah nya.itu memang rutinitas sehari-hari anisa.terkadang ia juga berjalan jalan di taman menurut dokter hal tersebut dapat membantu memudahkan persalinan nya nanti. Ketika Anisa sedang berjalan menuju ke rumahnya tiba tiba perutnya terasa sangat sakit,ia berteriak memanggil bik Tika dan pak Santo, mereka pun menghampiri Anisa.

" Astagfirullah Ibuk,ibu gak papa,kata bik Tika sambil membantu Anisa berdiri.

" Bik,kayaknya saya udah mau melahirkan pak Santo  bik Tika,saya boleh minta tolong buat siapin mobil dan kita ke rumah sakit sekarang kata Anisa sambil memengangi perutnya yang terasa sangat sakit.dengan sigap bik Tika dan pak Santo mempersiapkan apa saja yang di bawa oleh anisa.bahkan karna panik mereka lupa untuk mengabari Reza.setelah semua perlengkapan siap mereka pun menuju ke rumah sakit.di dalam mobil Anisa terus berzikir karna rasa sakit yang ia alami saat ini 2 kali lipat di bandingkan waktu ia melahirkan muntaz dulu.dan memang menurut dokter kandungan Anisa kali ini,lemah dan cukup berbahaya.

Setelah sampai di rumah sakit,Anisa langsung di bawa ke ruang bersalin oleh dokter dan juga suster di rumah sakit itu.sedangkan bik tika dan pak Santo menunggu di luar dan mereka baru teringat bahwa mereka lupa mengabari keluarga anisa. Bik Tika pun menelpon Reza.

Saat ini Reza sedang, meeting penting dengan rekan bisnisnya.di tengah tengah meeting tiba tiba handphone Reza berbunyi,ia pun keluar dari ruangan untuk mengangkat telpon tersebut.

📱 Bik Tika: assalamualaikum pak maaf menganggu,bibik mau ngasih tau kalo buk Anisa ada di rumah sakit sekarang karna buk Tika seperti nya akan melahirkan kata bik Tika. Reza pun seketika cemas dan khawatir dengan kondisi Anisa.


📱 Reza: makasih bik Tika tolong share lokasi rumah sakitnya,kata Reza. Reza memutuskan sambungan telepon dari bik tika.ia pun segera kembali ke ruangan meetingnya untuk meminta izin agar meetinya di undir

" Maaf temen temen,kayaknya meeting kita harus di undur Minggu depan,karna saya ada suatu urusan mendadak istri saya akan melahirkan jadi saya minta pengertian nya,kata Reza.

" Baiklah pak,Reza meeting kita bakalan di undur Minggu depan,kata salah seorang rekan bisnisnya.kemudian Reza pun keluar menuju parkiran tak sengaja ia bertemu abinya.

" Assalamualaikum Reza,kok kamu kayak buru buru gitu emang kenapa,kata Abi.

" Bi,Anisa udah mau lahiran Reza,dapet kabar dari bik Tika kalo Anisa udah di rumah sakit,kata Reza.
Abi agak sedikit kaget mendengar ucapan Reza tadi.

"kamu buruan temenin Anisa,dia lagi butuh banget sama kamu,entar Abi dan mertua kamu ke sana,kata Abi.
Kemudian Reza pun mengendarai mobil nya menuju ke rumah sakit,di dalam mobil tak henti Reza berdoa agar Anisa dan anaknya di berikan kesehatan dan keselamatan.

10 menit kemudian,Reza sampai di rumah sakit tempat bersalin anisa.ia sudah tau nomor kamar Anisa karna bik Tika memberitahunya.reza pun berjalan menuju ke arah kamar bersalin anisa.tepat di depan pintu reza melihat bik Tika dan pak Santo serta muntaz sedang menunggu di depan kamar bersalin buru buru Reza menghampiri mereka.

" Assalamualaikum bik,gimana keadaan Anisa Sekarang,kata Reza dengan nada cemas dan khawatir.

" Waalaikum sallam pak, buk Anisa belum melahirkan Karna baru pembukaan 3 jadi kata dokter kemungkinan buk Anisa akan melahirkan setelah magrib,kata bik Tika sambil mengendong muntaz.reza pun masuk ke dalam ruangan itu, sebelumnya ia telah mendapatkan izin dari dokter. Ia melihat Anisa terbaring lemah di tempat tidur, Reza  pun menghampiri Anisa.

I love you My Husband 😍🤩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang