Hari ini adalah hari Minggu,Anisa sedang menyuapi muntaz makan, sedang kan Reza sedang sibuk mengerjakan tugasnya di kantor.saat Anisa sedang menyuapi muntaz makan,tiba tiba Reza datang menghampiri mereka.
" Duh keknya enak tuh mau dong,kata reza.kemudian ia mengendong muntaz,mereka pun tersenyum melihat tingkah muntaz.
" Ayah,muntaz kan mau makan jadi jangan ganggu dong entar gak abis tuh nasinya,kata Anisa dengan nada suara anak anak.
" Oh iya ya,putra mahkota ayah kan lagi makan ya,kata Reza sambil menurunkan muntaz dari gendongan nya.kemudian Anisa kembali menyuapi muntaz makan, setelah selesai Anisa dan Reza masuk ke dalam apartemen nya,karna cuaca di luar sangat panas.
" Eh Ibuk,den muntaz biar sama saya saja buk,kata bik Tika. Kemudian Anisa memberi muntaz pada bik Tika nampaknya muntaz sangat mengantuk sekali, setelah bik Tika pergi tiba tiba Reza merangkul pundak Anisa,Anisa pun sontak terkejut melihat tingkah Reza.
"Reza,kenapa sih lepas deh gak enak tau kalo di liat bik Tika kayak waktu itu,kata anisa.reza pun semakin merangkul pundak Anisa dengan erat.
" Biarin,bik Tika kan tau kalo kita itu udah suami istri jadi ngapain mau malu coba kalo aku sama kamu itu belum menikah abis itu ngelakuin ini baru orang berhak marah,ini kan udah sah dan lagian kita tuh gak perna tau romantis romantisan kayak gini,kata reza.sontak Anisa tersenyum sambil mengelus kepala Reza.
" Ih lupa ya, kamu dulu kan benci banget sama aku inget gak waktu mobil kamu itu jalan di depan aku dan keadaan jalan lagi basah jadi,basah tau baju aku waktu itu aku terpaksa telat masuk kampus gara gara kamu,kata Anisa sambil tersenyum mengingat kembali kejadian itu.kemudian Reza pun tersenyum kepada Anisa.
" Iya ya,lucu kalo di inget inget dulu kita tuh kayak tom and Jerry ya,kerjaannya berantem Mulu dulu aku gak perna kebayang jadi suami kamu,jangan kan suami jadi pacar aja aku gak mau waktu itu,tapi Allah tuh maha membolak-balikkan hati ya dari benci menjadi cinta,nis kamu tuh suatu perhiasan buat aku di dunia ini,makasih ya udah mau ngertiin aku udah sabar ngadepin semua sikap aku,dan aku pengen kita gak cuma suami istri di dunia tapi aku pengin kamu muntaz itu, jadi teman aku di surga nanti,kata reza. Anisa hanya terdiam sambil meneteskan air mata,ia sangat bersyukur mempunyai suami yang sebijak sana itu,yang mengerti dengan sikapnya Anisa,malu masih belum menjadi istri yang di idamkan oleh Reza.
" Maafin aku ya Reza,kamu juga anugerah terindah yang Tuhan kasih sama aku,masih belum jadi istri yang baik aku masih membantah kata kata kamu maaf ya,kata Anisa sambil memeluk reza.merekapun berpelukan Tampa mereka sadari bik Tika sedari tadi berada disana,dan ketika Anisa melepas pelukannya ia melihat bik Tika berada di dapur dengan cepat,Anisa segera pura pura tak ada kejadian apapun ia sangat malu sekali.sedang kan Reza tertawa melihat tingkah istrinya itu.
" Maaf pak buk,saya mengganggu Ibuk dan bapak mau dimasakin apa ayam goreng atau ayam kecap,kata bik Tika sambil menahan tawa,wajah Anisa memerah seperti kepiting rebus.
" Emmmm,masak ayam kecap aja bik dan sayur kangkung,dan susu coklat,itu aja kata anisa.kemudian ia berlari menuju ke kamar nya,di susul dengan reza.setelah di dalam kamar anisa mencubit pinggang Reza,
" Awwww,sakit tau kamu kenapa sih baru aja mau romantis romantisan kayak Romeo and Juliet,udah maen pergi aja,kata Reza dengan nada agak sedikit kesal.
" Aku tuh malu tau sama bik Tika,lagian kamu kalo mau romantis romantisan kayak gitu, liat tempat dong,kata Anisa.
Kemudian Reza mengunci pintunya," Eh kok malah di kunci sih emang kita mau ngapain sih,kata Anisa.
" Biar aman,biar gak ada lagi yang ganggu kita pacaran,kata reza.aniaa pun tersenyum kepada reza,ia berfikir memang tidak perna ia beromantis romantisan dengan Reza lagi pula Reza kan sekarang sudah menjadi suami nya.
" Oke sekarang tutup mata kamu aku ada sesuatu buat kamu,kata Anisa rezapun menutup matanya dan tiba tiba Anisa mencium pipi Reza,Reza kemudian memengang pipinya.
" Sekarang udah bisa, modus deh kamu,kata Reza.sambil berlari mengejar Anisa, mereka tertawa bersama,sampai Anisa sudah lelah dia berhenti berlari.kemudian Reza memeluknya erat sedangkan anisa hanya tersenyum.
" Oh ya Reza,kira tuh kayak pacaran aja ya padahal kan kita udah nikah bahkan udah ada muntaz,kata Anisa.
" Iya ya,kita kayak orang pacaran aja sayang kan sebentar lagi,kamu liburan semester nie gimana kalo kita jalan jalan ke Turki lagi,lagi pulah kamukan liburnya cukup lama mau ya,kata Reza.
" Ah iya ide bagus,tapi apa gak mubazir uang,kata Anisa. Reza tersenyum sambil mengelus kepala anisa.
" Insyaallah,engak kok sayang kita kan tujuannya juga buat menikmati kekuasaan Allah SWT,dengan cara mengelilingi bumi ini,kata reza.
" Gitu ya,oke deh terserah kamu aku ikut kata kamu,kata Anisa.
Setelah itu mereka memutuskan untuk tidur siang,namun terlebih dahulu Anisa mandi karna badanya sudah mulai lengket, Reza ingin sekali menjahili istrinya itu ia sengaja menunggu di depan pintu kamar mandi. Tak lama kemudian Anisa keluar dari kamar mandi ia sangat kaget melihat Reza yang tiba tiba berdiri di depan kamar mandi,Reza melihat anisa sudah menggunakan hijab,padahal ia ingin melihat rambut cantik istrinya itu.
" Kamu gak panas,kode Reza sambil menunjuk ke arah jilbab anisa.anisa tidak peka terhadap kode yang di berikan oleh Reza
" Enggak kok,lagian aku udah biasa pakek jilbab jadi gak kerasa panas,kamu kenapa sih aneh banget,kata anisa.reza menggaruk kepalanya yang tidak gatal,ia heran mengapa istrinya ini tidak peka dengan kode yang diberikan olehnya,terpaksa Reza harus membuka jilbab Anisa sendiri, kemudian ia berjalan menuju ke arah Anisa dan melepaskan jilbab Anisa,dengan cepat Anisa mengambilnya kembali.
" Kamu kenapa sih,aku cuma mau liat rambut kamu tau lagian kita udah suami istri jadi boleh dong,kata reza.anisa pun tak dapat memberikan penolakan lagi, kemudian ia membuka jilbabnya,di balik jilbab panjang Anisa ia menyembunyikan sesuatu yang berharga,yang hanya bisa di lihat oleh orang orang tersebut,jujur Anisa nampak sangat cantik malam ini Dimata Reza,Reza sampai tak berkedip lagi.
" Hey kok malah ngamun sih rambut aku jelek ya, kata Anisa.
" Enggak kok sayang,malah kamu tuh cantik banget Dimata aku,nikmat Tuhan mana lagi yang aku dustakan Masya Allah,kata reza.anisa yang diperlakukan seperti itu pun tersipu malu,mendapat pujian dari reza setelah saling memuji satu sama lain Kemudian mereka memutuskan untuk tidur karna sudah larut malam.ini adalah malam terindah untuk Reza dan Anisa.
Mau liat wajah Anisa kurang lebih mirip lah 11-12 lah

Makasih buat yang udah baca love you semua saranggeo 💓💓💓💓💓💓
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you My Husband 😍🤩
RomansaApa jadinya jika anak seorang pengerajin kursi rotan harus di jodohkan dengan seorang kaya raya yang bernama Reza angkasa Wijaya , seorang laki-laki berumur 23 tahun. Ia memiliki sifat yang cuek tapi di balik itu dia sangat lah baik *Bagaimana jika...