"Uchiha sasuke dikabarkan telah menjalin hubungan spesial dengan model ternama dari konoha"
"masih belum diketahui pasti siapa sosok wanita yang beruntung itu..."
"Kyaaaaa!" teriaknya histeris saat melihat televisi.
Dirinya bahkan tidak memperdulikan sekitarnya yang ramai akan teman-teman kerja nya."itu kan sasuke, ahh dia benar-benar tampan" teriaknya yang dari tadi menyaksikan seorang aktor tampan yang sangat dia idola kan.
"sakura-chan sepertinya sangat menyukai nya yaa" terdengar suara wanita lemah lembut yang duduk di sebelah nya.
"ehh, hinata tidak tau yaa... kalau sakura itu fans nya uchiha sasuke?" sahut ten-ten yang juga duduk bertiga bersama mereka.
Hinata yg mendengar perkataan ten-ten pun tersenyum, karena melihat tingkah sakura yg kegirangan.
"umm, kira-kira siapa yah wanita yg dekat dengan sasuke? Aku jadi penasaran siapa yg bisa meluluhkan hati seorang sasuke itu" gumam sakura.
"ehh... Sudah jam segini aja, ayok kita kembali ke bawah"
(Bawah yg dimaksud ten-ten adalah lantai bawah tempat mereka bekerja, dan saat ini mereka ada di lantai atas sedang istirahat/jam makan siang. Kantin khusus karyawan hotel Konoha, adalah astina.)
"oh iya... Sampai lupa waktu aku kalau liat sasuke"
"kamu memang seperti itu sakura" sahut ten-ten sambil bangkit dari tempat duduknya.
Mereka bertiga kemudian beranjak meninggalkan astina, nama kantin hotel mereka.
Haruno sakura adalah karyawan di 'hotel konoha', salah satu hotel ternama di konoha. Hyuga hinata dan Ten-ten adalah sahabat sakura. Mereka saling mengenal sejak bekerja di hotel tersebut.
"oh iya... " ten-ten seperti teringat akan sesuatu yg penting.
"Kalau gak salah GM hotel kita pernah bilang uciha sasuke akan menjadi tamu spesial di acara ulang tahun hotel kita" lanjut ten-ten sambil menuju ke meja reseptionis tempat ia bekerja.GM (Genderal Manager) hotel konoha adalah Uzumaki Naruto, putra dari pemilik hotel ternama di konoha.
Naruto juga berteman baik dengan sakura sejak mereka bersekolah di bangku SMA.Sakura yg seperti tidak kaget mendengar informasi yg di katakan ten-ten membuat ten-ten penasaran, karena bisa di bilang itu adalah informasi penting buat sakura. Yah meskipun tidak cuma sakura yg mengidolakan Uchiha Sasuke.
"yah... Aku sudah dengar dari naruto-san"
"oh iya... kalau begitu aku kembali ke ruang kerja ku yaa, sebentar lagi rapat nya mau di mulai nih" sambil berjalan meninggalkan kedua temannya, sakura melambaikan tangan kepada kedua temannya itu.
Banyak kolega penting yg hadir, karena inti dari pembahasan nya adalah tentang acara ulang tahun hotel dan tamu spesial.
Saat sakura memasuki ruang rapat, ia langsung duduk di kursi dekat naruto karena sakura adalah sekertaris naruto.Rapat berakhir tidak terlalu lama, karena yg jadi pembahasan adalah tentang uchiha sasuke sang aktor yg akan menjadi model dan tamu spesial di hotel konoha.
Sakura tidak henti-henti nya tersenyum seolah tidak percaya kalau dia akan bertemu langsung dengan idolanya itu.
"sakura-chan sepertinya kau sangat bahagia yaa" naruto yg dari tadi melihat tingkah lucu sakura pun ikut tersenyum
Sakura yg kaget mendengar teman nya bicara begitu, tidak bisa menyembunyikan perasaan senang nya itu.
"hehe... Ini semua berkat kau naruto"
"terimakasih naruto-kun" sakura yg tidak pernah menambah kan -kun di akhir nama naruto membuat naruto kaget.
"hey hey... Jangan begitu sakura-chan"
Pipi merona terlihat jelas di wajah narutoSetelah meninggalkan ruang rapat, sakura dan naruto kembali ke ruang kerja mereka. Melanjutkan pekerjaan masing-masing sambil menunggu waktu pulang.
Meskipun acara ulang tahun hotel konoha masih 3 bulan lagi tapi antusias karyawan dan karyawati hotel sangat terasa, terutama karyawati nya.Jam sudah menunjukan pukul 6, menandakan pergantian shift. Satu persatu karyawan hotel bangkit dari kursi mereka dan bersiap meninggalkan ruang kerja.
"duhh... Gak sabar nih nunggu 3 bulan lagi"
"iya, aku juga... Nanti aku harus bisa foto bareng sama sasuke, kyaaaaaa..."
Sakura yg mendengar pembicaraan rekan sekerja nya pun ikut tersenyum. Sambil menunggu naruto keluar dari ruangannya yg menandakan bahwa pekerjaan nya dan bos nya berakhir (untuk hari ini).
Tidak lama setelah itu naruto keluar dan berkata kepada seluruh karyawan nya,
"terimakasih atas kerja kerasnya""ohh...sakura-chan, hari ini kau tidak usah lembur karena aku sangat lelah sekali, jadi aku ingin langsung istirahat saja di rumah"
"baik..."
"aku akan mengurus sisanya, naruto".
.
._Note : ini adalah tulisan pertama saya, jadi kalau ada yg kurang harap di maklum. Satu hal lagi saya sangat menyukai couple sasu-saku☺ jadi sebisa mungkin saya akan membuat cerita yg tidak membosankan. Selamat membaca...
Selanjutnya cerita tentang uchiha sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My DNA
FanfictionFamily Uchiha adalah milik Masashi Kishimoto sensei, saya hanya meminjam karakternya:* *** "itu kan sasuke, ahh dia benar-benar tampan" teriaknya yang dari tadi menyaksikan seorang aktor tampan yang sangat dia idola kan. Haruno Sakura seorang pegawa...