Fucking Wedding

13.1K 484 20
                                    






























Semua orang berkumpul dalam satu ruangan yang besar didalam rumah dengan makanan didepan mereka. Keluarga Kang dan Kim berkumpul dalam satu ruangan membicarakan tentang pernikahan atau perjodohan Seulgi dan Irene yang sudah lumayan lama menjadi partner kerja dibidang entertaiment karena mereka selebritis.

Seulgi tidak suka dengan sikap ayahnya yang terlalu mengatur kehidupan anaknya dan ia juga tidak suka dengan kedua adiknya, karena mereka membuatnya harus menikah padahal dia memiliki target mau menikah pada umur 27 tahun, tapi sekarang diumurnya yang masih 24 tahun dia sudah dipaksa menikah.

Keluarga Kang membuat kesepakatan dari dulu, bahwa kakak pertama harus menikah duluan sebelum adiknya melangkah ke hubungan yang lebih serius seperti pernikahan.

Meskipun dekat satu sama lain, hal itu membuat salah satu dari mereka canggung dan tidak nyaman.

Flashback

Sebelumnya mereka sudah membahas ini pada saat di backstage, Seulgi dan Irene tour SMTOWN milik keluarga Kang. Irene dihubungi duluan oleh keluarganya tentang perjodohan itu, Seulgi juga sedikit shock mendengarnya.

Apalagi Seulgi baru putus dari Krystal dan yang membuatnya lebih sakit lagi adalah Krystal bersama dengan adiknya yang juga berada di perusahaan dan bidang yang sama.

Lalu adiknya yang bernama Kai itu meminta pernikahan muda, karena fans menyetujuinya menikah jadi dia harus mengambil keputusan itu.

"Hyung, aku sudah bilang appa bahwa aku mau menikahi Krystal"

"Lalu? Apa hubunganku dengan pernikahan mu?"

Bagaimana Seulgi tidak marah jika wanita yang dicintainya menikah dengan adiknya sendiri.

"Appa menyuruhmu untuk menikah duluan, dan menyetujuinya setelah itu appa bilang sudah membuat perjodohan dengan hyung. Dia Irene sunbae."

"Mwoya?" marah Seulgi, semua member group yang ikut tour menoleh kearahnya karena suaranya menjadi pusat perhatian.

"Jeball hyung bantu aku. Aku mencintainya"

"Jika kau mencintainya dari dulu kau seharusnya mendapatkan Krystal sebelum aku memilikinya."

Flashback Off

Seulgi mengajak Irene ke taman belakang, membicarakan tentang perjodohan ini.

"Noona, apa ini pernikahan kontrak?" tanya Seulgi polos.

"Bukankah seiringnya waktu berjalan kita bisa saling menyatu."

"Benar, tapi apa alasanmu menerima perjodohan ini?"

"Sejak kita bermain di variety show bersama aku memiliki perasaan nyaman dan hangat berada didekatmu"

"Bukankah noona ada Donghae hyung?"

"Kami sudah putus sejak lama"

"Arrasseo, aku akan memikirkannya lagi"

"Kenapa selama itu memikirkannya? Kau sudah bilang itu untuk yang ke empat kalinya"

"Aku belum siap untuk menikah dan punya anak"

"Alasanmu tidak masuk akal, bahkan kau selalu bermain dengan anak koreografer mu, mengajaknya pergi ke tempat bermain dan menjaganya dengan baik"

"Tapi kan itu tidak serepot punya anak sendiri"

"Sampai kapan?"

Seulgi langsung meninggalkan Irene padahal belum menjawab pertanyaannya. Irene juga tidak bisa apa-apa selain menunggu jawaban Seulgi yang tidak tau kapan mau dijawab.

Multi Shoot & Oneshoot [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang